6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!
6 foto kenangan masa kecil para bintang pop dunia!
Kapanlagi.com - Setiap orang di dunia ini tentu punya kenangan masa kecilnya masing masing. Tak jarang pula momen-momen tersebut terabadikan dalam foto foto sehingga kita bisa mengenangnya kapanpun.


Para bintang pop yang hadir di daftar ini melakukan demikian. Jauh sebelum tenar seperti sekarang, mereka juga punya masa kecilnya masing-masing.


Penasaran dengan foto-foto kenangan bintang-bintang pop kenamaan ini? Yuk simak!

1. Taylor Swift

Beberapa dekade ke belakang sebelum Taylor Swift akhirnya menjadi salah popstar muda dengan segudang prestasi seperti sekarang, ia juga pernah menjalani kehidupan sebagai seorang gadis kecil yang manis. Lihatlah senyumannya yang hingga kini masih ia bawa itu.

Taylor Swift. ©shutterstock

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ellie Goulding

Di masa kecilnya, Ellie Goulding yang kini telah sukses sebagai salah satu penyanyi kelas dunia, juga punya kenangan manis. Seperti yang terabadikan di foto ini contohnya, penyanyi yang kini berusia tahun itu berfoto di tengah ladang dan memberikan pose terbaiknya.

Ellie Goulding. ©ryanseacrest.com

3. Beyonce

Entah berapa usia Beyonce saat ia mengambil foto ini, namun terlihat jelas bahwa kecantikan yang ia bawa hingga sekarang ternyata sudah ia miliki sejak masih sangat muda. Tak heran jika di kemudian hari, rapper sekelas Jay Z pun kepincut dan memutuskan menikahinya.

Beyonce. ©shutterstock

4. Katy Perry

Berfoto dengan mengenakan baju ala seorang marine, Katy Perry benar-benar terlihat imut. Terungkap juga warna rambut asli bintang pop yang kini berusia 29 tahun itu. Ya, bukan hitam, melainkan pirang.

Katy Perry. ©shutterstock

5. Miley Cyrus

Keliaran dan keberanian yang Miley Cyrus lakukan hari ini memang cukup menggemparkan dan mengundang banyak cercaan datang padanya. Namun saat melihat foto masa kecilnya yang imut itu, sepertinya orang akan mempertimbangkan untuk memakluminya.

Miley Cyrus. ©shutterstock

6. Rihanna

Kecantikan dan keseksian yang Rihanna tunjukkan saat ini, sepertinya memang sudah tertanam di dirinya sejak lama. Namun yang menjadi perhatian orang adalah rambutnya yang panjang terurai itu. Rihanna terlihat cantik, bukan?

Rihanna. ©shutterstock

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending