6 Bidadari Indo Cantik Milik Peterpan dan NOAH

Rabu, 23 Juli 2014 08:01  | 

NOAH



Chelsea Islan dan Ariel ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sudah sejak mengusung nama Peterpan, Ariel dkk senang menggaet bidadari-bidadari cantik untuk menghiasi klipnya. Baik model berwajah Indonesia ataupun blasteran, semuanya ambil bagian di tiap klip band asal Bandung ini.

Strategi Ariel ini memang sukses besar. Band yang awalnya manggung dari cafe ke cafe itu pun berhasil mengubah wajah musik Indonesia. Secara konsisten, mereka pula tak henti menghadirkan wajah-wajah blasteran di peta musik Tanah Air.

Oleh karena itu, KapanLagi.com mengumpulkan beberapa nama model blasteran yang pernah digaet Peterpan dan NOAH. Menariknya, model yang digunakan cukup beragam, baik usia matang atau belia, semua punya andil di klip Peterpan-NOAH.

Siapa saja mereka? Yuk intip di sini artikelnya. (kpl/trn)

1. Tamara Bleszynski

Pesona Tamara Bleszynski tak pernah pudar meski usianya tidak bisa dibilang muda lagi. Aktris berdarah Polandia ini pun pernah jadi bintang klip Peterpan yang berjudul Khayalan Tingkat Tinggi.

Single Khayalan Tingkat Tinggi diambil dari album tersukses Peterpan, BINTANG DI SURGA. Di video klipnya sendiri, Tamara tidak segan menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Kehadiran Tamara, serta artistik yang dibuat seperti setting Hollywood membuat klip ini memberikan pengalaman berbeda. Hasilnya, klip ini tidak saja menyajikan cerita utuh dalam musik tetapi juga secara visual.

2. Julie Estelle

Julie Estelle Gasnier sukses membintangi film ALEXANDRIA, yang juga lagu-lagu soundtrack-nya diisi oleh Peterpan. Kini, gadis cantik keturunan Prancis ini ber-partner dengan Sheila Marcia di klip Cobalah Mengerti.

Kedua gadis ini berperan ala assasin girl seperti di film KILL BILL garapan Quentin Tarrantino. Julie Estelle pun sukses menghipnotis semua orang dengan aktingnya yang memukau. Mungkin saja, karakter Hammer Girl di film THE RAID dikembangkan Julie lewat klip ini.

Klip ini disutradarai oleh Abimael Gandi yang mengambil gambar di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Cerita yang disajikan Abimael sendiri tentang dua orang gadis yang menculik para personel Peterpan. Julie Estelle yang ikut menculik akhirnya tersadar dengan cintanya kepada Ariel, dan berubah jadi bidadari penyelamat.

3. Mariana Renata

Lawan main Nicholas Saputra di film JANJI JONI ini memberi kejutan dengan tampil di klip Peterpan. Istimewanya, model internasional kelahiran Prancis ini membintangi klip Menunggumu, yang merupakan duet Peterpan dengan Chrisye.

Kecantikan Mariana membuat semua mata terpesona. Ia mampu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang model dan aktris berbakat di klip tersebut.

Alhasil, Menunggumu jadi single yang laris di pasaran. Lagu itu bisa didengarkan di album SENYAWA, yang berisi kolaborasi Chrisye dengan musisi lain. Albumnya sendiri dirilis pada tahun 2004 silam.

4. Chelsea Islan

NOAH mengenalkan aktris dan model muda Chelsea Elizabeth Islan di klip Tak Lagi Sama. Gadis berwajah Indo ini memainkan peran penting di klip Tak Lagi Sama karena harus jadi kekasih dari Ariel NOAH.

Konsep ceritanya pun sangat menarik. Digambarkan dalam klip, Ariel dan Chelsea adalah pasangan yang memiliki perbedaan karakter yang kuat. Misalnya saja, Ariel hidup di dunia yang cepat dan penuh petualangan sementara Chelsea sebaliknya, tinggal di dunia yang kalem.

Chelsea Islan dan Ariel ©KapanLagi.com

Akting Chelsea sangat memukau. Tak heran setelah membintangi klip ini, namanya mulai santer. Ia tercatat banyak memiliki jadwal sederet, mulai dari syuting film layar lebar sampai sebuah sitkom.

5. Pevita Pearce

Jadi bintang klip NOAH adalah pengalaman pertama bagi Pevita Pearce. Ia dipercaya untuk jadi model di klip Hidup Denganmu, Mati Tanpamu.

Berdekat-dekat dengan Ariel, jelas membuat gadis cantik berdarah Inggris ini merasakan sedikit nervous. Pasalnya, Pevita harus berperan jadi kekasih di masa lalu Ariel di klip tersebut.

Sutradara klip ini adalah Rizal Mantovani, tak heran secara visual dan narasi, klip ini sangat keren. Bagaimana? Menurut kalian keren juga?

6. Tatjana Saphira

Album pertama NOAH, SEPERTI SEHARUSNYA memang album yang mampu memberikan kepercayaan publik kepada Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David sebagai band papan atas.

Single terakhir di album tersebut adalah Ini Cinta, yang menggaet aktris muda Tatjana Saphira. Kehadiran gadis cantik berdarah Amerika Serikat ini mendapat tempat tersendiri di hati para sahabat NOAH. Selain klipnya yang unik, peran Tatjana pun sangat besar.

Nah, di antara gadis cantik berdarah Indo yang membintangi klip Peterpan-NOAH, mana yang paling  jadi favorit kalian?

Sudah baca?

6 Seleb Ini Berhasil Teruskan Sukses di Waktu Kecil

7 Pasangan Penyanyi Yang Cintanya Tinggal Kenangan

7 Konser Paling Memorable di MEIS, Kini Tinggal Kenangan

6 Musisi Hebat Ini Sukses Setelah 'Move On' Dari Mimpinya

(kpl/trn)