NOAH Hingga Weezer Meriahkan ‘Road To Now Playing Festival 2023’ di Bali

Jum'at, 04 November 2022 15:28  | 

NOAH



NOAH dan Weezer Meriahkan ‘Road To Now Playing Festival 2023’ di Bali (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Now Playing Festival merupakan festival musik terbesar tahunan yang diadakan di Bandung pada 2019. Usai pandemi, acara tersebut sukses digelar selama tiga hari pada Juni 2022 lalu dengan menampilkan 33 musisi di dua panggung berbeda.

Pada 2023, Now Playing Festival siap hadir kembali. Namun sebelum acara puncaknya akan digelar ‘Road To Now Playing Festival 2023’ pada 29 November 2022 di Peninsula Island, The Nusa Dua, Bali. Acara ini akan dimeriahkan oleh band rock asal Amerika Serikat Weezer dan juga musisi lokal yakni Noah, Fourtwnty dan The Adams.

1. Alasan Pilih Bali

Pihak penyelenggara pun menjelaskan alasannya memilih Pulau Bali sebagai lokasi event ‘Road To Now Playing Festival 2023’.

“Kalau kenapa pilih Bali melihat data pembelian tiket Now Playing Festival 2022 di Bandung, angka penjualan tiket di Bali cukup tinggi jadi akhirnya kepikiran buat di Bali,” ujar Jenny Stefanny selaku Project Manager Now Playing Festival saat jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (3/11).

“Terpilihnya Pulau Peninsula sebagai lokasi penyelenggaraan event dengan jumlah peserta yang besar ini merupakan pilihan yang tepat, karena Pulau Peninsula merupakan space terbuka yang dapat dimanfaatkan untuk menyelenggarakan festival musik bagi ribuan orang dalam satu lokasi,” sambung Troy Reza Warokka selaku Direktur Operasi ITDC.

2. The Adams Excited Sepanggung dengan Weezer

The Adams salah satu musisi lokal yang akan tampil dalam ‘Road To Now Playing Festival 2023’ juga mengaku sudah tidak sabar akan sepanggung dengan Weezer.

“Nggak sabar sih pasti keren, sangat dinantikan. Iya sangat excited. Saya pengin banyak belajar dari musiknya, multimedianya, gimana mereka perform, check sound, itu bisa jadi bahan pembelajaran buat kami,” ucap Pandu Tha Adams.

3. Harga Tiket

Sementara untuk harga tiket adalah Festival A Rp 1.100.000, Early Bird Festival B Rp 300.000, Presale 1 Festival B Rp. 400.000, Presale 2 Festival B Rp. 500.000 dan Normal Festival B Rp. 600.000. Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui Instagram @nowplayingfest.

Baca yang Ini yuk

David NOAH Menangis Kenang Perjuangan Clerence Chyntia Melawan Kanker

Duka Drummer NOAH Rio Alief Ditinggal Wafat Clerence Chyntia: Ini Berat Banget Buat Saya

Sederet Album Penyanyi Indonesia yang Berhasil Masuk Kategori 'Album Terbaik' di AMI AWARDS 2022

Pestapora 2022 Masih Rahasiakan Satu Nama Band Penampil, Benarkah Sheila On 7?

Tetap Kompak 10 Tahun Berkarya, Ini Rahasia NOAH

(kpl/rhm/nda)