5000 Tiket Sold Out, Kahitna Tak Keder Hadapi Lautan Penonton

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 12 Februari 2016 14:22
5000 Tiket Sold Out, Kahitna Tak Keder Hadapi Lautan Penonton
Kahitna © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 30 tahun, Kahitna menggelar konser yang bertajuk Kahitna Anniversary Love Festival 2016. Konser band yang berformat festival pertama di dunia ini akan menampilkan 4 panggung dalam satu venue yang diisi oleh puluhan performer ternama tanah air.

Dengan line up Titi DJ, Maliq & d'Essentials, RAN, Kunto Aji, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes dan lainnya acara ini dipastikan akan meriah! Saat ditemui di Rossi Music, Fatmawati, Jakarta Selatan beberapa waktu silam, sang vokalis Carlo Saba mengatakan bahwa tiap perfomer juga didaulat membawakan 2 lagu dari Kahitna.

Sebagian dari performer dalam Konser 30 Tahun Kahitna © KapanLagi.com®/Bambang E. RosSebagian dari performer dalam Konser 30 Tahun Kahitna © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Rundown acara pun telah tersusun sedemikian rapi. Jadi dipastikan para penonton yang hadir tak akan melewatkan satu penampilan pun karena tak ada jadwal yang bentrok.

Acara ini juga menjadi momen perilisan eksklusif album baru dari Kahitna yang berjudul RAHASIA CINTA KAHITNA. Yang tak sempat membeli album dari Kahitna dipastikan harus menunggu hingga pertengahan tahun 2016 sampai album tersebut benar-benar dijual secara massal.

Harga tiket yang terbilang tak murah tak membuat acara sepi penonton. Tercatat sebanyak 5000 tiket yang telah disediakan telah terjual habis. Mungkin bagi musisi baru akan membuat beban, namun dengan kematangan dari para personel Kahitna hal tersebut tak bikin mereka nervous.

Tiket terjual habis, Kahitna siap beri performance spesial untuk para penonton © KapanLagi.com®/Budy SantosoTiket terjual habis, Kahitna siap beri performance spesial untuk para penonton © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Beban sih enggak, tapi kami seneng banget. Pertamanya kami agak pesimis dengan tiket yang mahal, tapi ternyata apresiasi penonton luar biasa. Sisa tiket yang mahal habis dalam waktu 3 minggu," tutur Carlo yang mewakili rekan-rekannya.

30 tahun berkarya bukanlah waktu yang singkat untuk perjalanan sebuah band di tanah air. Crew serta tim manajerial pun telah bertahan kira-kira 25 dan 15 tahun lamanya. Bagi Carlo ini sudah membentuk satu kekeluargaan yang sangat erat di tubuh Kahitna.

"Iya crew kami ada sudah 25 tahun atau 15 tahun. Jadi Kahitna tuh terbentuk dari rasa cinta yang besar. Produksi konser ini crew dengan alat yang segini banyak mampu bekerja maksimal. Back office, marketing, dan sebagainya masih ada dan inilah karena rasa cinta itu. Hasil produksi yang bagus gak instan tapi hasil kerja keras semuanya," pungkas Carlo.

Jadi, bagi kalian yang sudah memegang tiket, pastikan tetap menjaga stamina ya untuk hari ini. Oh ya, jangan lupa juga bawa uang lebih untuk membeli merchandise ekslusif dari Kahitna di konser ini. Sampai bertemu di venue KLovers!

Jangan Lewatkan!

30 Tahun Bermusik, Kahitna Masih Ingin Terus Eksis

Janjikan Kejutan, Kahitna Dibantu Koreografer Agnes Monica

Kahitna Tetap Eksis 30 Tahun, Yovie Widianto: Itu Pemberian Fans

Tiket Konser Mahal, Personel Kahitna Sempat Nggak Yakin Sold Out

Inilah Rahasia Kahitna Ajak Raisa Cs Dalam Konser 30 Tahunnya