30 Tahun Bermusik, Kahitna Masih Ingin Terus Eksis

Risang Sudrajad  |  Jumat, 12 Februari 2016 01:15
30 Tahun Bermusik, Kahitna Masih Ingin Terus Eksis
Kahitna © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak mudah menjaga konsistensi dan eksistensi hingga puluhan tahun lamanya di industri musik Tanah Air. dari banyaknya band yang saat ini masih aktif, Kahitna adalah salah satu nama yang terus menyapa para penggemar mereka.

Tentunya banyak cerita yang sudah mereka rasakan selama 30 tahun perjalanan bermusik Kahitna. Tak cuma meraup kesuksesan saja, banyak juga halangan yang sempat mereka rasakan.

"Merasa di bawah banget sih nggak. Tapi memang suka dukanya pernah kami lewatin. Kami pernah launching album tapi biasa aja. Tapi kami tetap biasa aja dan berpikir positif dengan karya," ujar Carlo Saba saat ditemui Kapanlagi.com® di sela latihan konser 30 tahun di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Kahitna pernah merasakan down dalam perjalanan bermusik mereka © KapanLagi.com®/Budy SantosoKahitna pernah merasakan down dalam perjalanan bermusik mereka © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tak puas dengan pencapaian selama ini, para personel Kahitna pun berharap bisa terus eksis hingga kapanpun. "Kalau sekarang kami sedang fokus di konser 30 tahun dulu. Semoga ke depannya kami bisa terus buat konser sampai 60 tahun dan seterusnya," tambahnya.

Sebagai wujud tekad mereka untuk terus eksis, Kahitna bakal menggelar sebuah konser akbar sebagai bentuk perayaan 30 tahun perjalanan mereka di dunia musik. Konser ini rencananya bakalan digelar pada tanggal 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center.

"Konser ini bisa jadi kenangan di tahun ini. Kami ingin yang datang untuk nyanyi bareng," pungkas Carlo Saba.

Sudah Baca Yang Ini?

Janjikan Kejutan, Kahitna Dibantu Koreografer Agnes Monica

Kahitna Tetap Eksis 30 Tahun, Yovie Widianto: Itu Pemberian Fans

Tiket Konser Mahal, Personel Kahitna Sempat Nggak Yakin Sold Out

Inilah Rahasia Kahitna Ajak Raisa Cs Dalam Konser 30 Tahunnya

Yovie Widianto Temukan Komposisi 'Pas' 5Romeo Dari Berbagai Kota