Kahitna Tetap Eksis 30 Tahun, Yovie Widianto: Itu Pemberian Fans

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Februari 2016 00:35
Kahitna Tetap Eksis 30 Tahun, Yovie Widianto: Itu Pemberian Fans
Yovie Widianto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Melihat jejak langkah Kahitna di dunia musik Tanah Air selama hampir 30 tahun tentu bukan sebuah hal yang mudah. Yap, Yovie Widianto pun mengakui kalau hal tersebut akan sulit terwujud tanpa adanya dukungan sahabat serta fans.

"Jadi memang pertahanin band gak mudah, 10 tahun aja gak mudah kadang ada yang bersolo karir atau beda tujuan. Kami bisa 30 tahun itu pemberian fans. Saya punya sahabat yang juga setia dengan Kahitna. Musik Kahitna juga lintas generasi, bahkan ada kesempatan yang fans dulu dateng dan saya lihat ada fans umur 16 tahun. Ternyata dijemput orang tua yang ternyata fans juga dulunya. Kebetulan Kahitna membuat kita punya sahabat lintas generasi, yang mendukung Kahitna dalam suka dan duka. Bukan karena penghargaan atau apa. Yang paling besar ya dukungan fans kita," aku Yovie Widianto saat ditemui di Studio BepPop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Karena itu, Kahitna pun telah menyiapkan sebuah konser besar atas apresiasi para penikmat musik dan fansnya. Bertajuk Love Festival, Mario Kahitna menjelaskan sedikit perasaannya setelah lama tidak tampil di konser besar.

Tetap solid dan eksis sampai sekarang, Yovie Widianto berterima kasih pada fans © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTetap solid dan eksis sampai sekarang, Yovie Widianto berterima kasih pada fans © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Untuk mengobati kerinduan iya ada yang udah lama nggak nonton Kahitna, tapi kita gak ke mana mana. Kita off air masih dipercaya oleh penggemar Kahitna kita msih ngisi pensi SMA," jelas Mario.

Akan semakin spesial jika kamu telah membeli tiket presale reguler konser ini sekarang. Yap, karena kamu punya kesempatan untuk membeli album baru mereka KLovers!

"Kalo ada yang beli (tiket) presale regular sekarang bisa beli CD-nya. Belum (DVD konser), nanti dulu, kita mau ngobrol lagi dengan label. Untuk teman-teman kita menyediakan sedikit kenang-kenangan," pungkas Yovie.

Sudah Baca Yang Ini?

Tiket Konser Mahal, Personel Kahitna Sempat Nggak Yakin Sold Out

Inilah Rahasia Kahitna Ajak Raisa Cs Dalam Konser 30 Tahunnya

Yovie Widianto Temukan Komposisi 'Pas' 5Romeo Dari Berbagai Kota

Rekaman Harus Punya Isi & Roh, 5Romeo Akhirnya Rilis Album Debut

Kenapa Tak Ada Yovie & Nuno di Konser 30 Tahun Kahitna?

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -