5 Penyanyi Manca Ini Ternyata 'Anak Mami'!

Jum'at, 07 Maret 2014 16:01  | 

Miley Cyrus



Miley Cyrus dan Tish Cyrus

Kapanlagi.com - Hubungan orang tua dan anak memang penting. Juga bagi para musisi ini. Pasalnya, para penyanyi ini masih diurusi oleh orang tuanya sendiri.

Nyatanya, sosok ibu jadi pengambil keputusan penting di karir para penyanyi ini. Mereka tidak hanya berperan sebagai ibu tapi juga berfungsi sebagai manajer. Harapannya, hubungan orang tua dan anak dapat semakin dekat.

Siapa sajakah mereka? Cek di sini artikelnya, para penyanyi luar negeri yang masih dekat dengan ibunya sendiri.

 

  (kpl/trn)

1. Usher

Usher bisa saja menjadi mentor bagi Justin Bieber dan figur penting untuk penyanyi pendatang baru lainnya. Akan tetapi, penyanyi Confessions itu ternyata masih percaya pada sosok ibu dibelakang kesuksesan karir musiknya.

Usher dan Ibunya ©vh1

Ibunda Usher, Jonetta Patton, pada tahun 2007 pernah berhenti bekerja sebagai manager untuk anaknya itu. Lantaran sempat cek cok dengan menantunya, Tameka Foster. Namun, Usher kembali ke pelukan ibunya pada tahun 2008 dan tetap menjadikan Jonetta sebagai managernya hingga sekarang.

2. Miley Cyrus

"Ibuku adalah rumahku," kata Miley Cyrus dalam video dokumenternya, Miley The Movement.

Pasti banyak yang menyangka jika orang tua Miley tutup mata dengan perubahan drastis anaknya itu. Faktanya tidak begitu, Tish Cyrus adalah manager Miley dari awal anaknya meniti karir lewat produksi Hannah Montana.

Tish tahu betul anaknya. Pasalnya, ia telah menemani Miley dari album MEET MILEY CYRUS hingga BANGERZ. Dan, Miley mengungkapkan kedekatannya dengan sang ibu.

"Jika aku juara, maka ibuku juga. Bukan karena dia adalah managerku tapi karena dia adalah ibuku," jelas Miley.

3. Aaron Carter

Setelah Nick Carter sukses bersama Backstreet Boys, adik kecilnya ternyata ingin juga menjadi popstar. Bedanya, Aaron Carter yang saat itu masih remaja belum bisa jauh dari perhatian ibunya. Alhasil, Jane Carter berfungsi ganda, selain jadi ibu ia juga jadi manager.

Sayangnya, Aaron dan ibunya sempat bertengkar. Pada tahun 2003, Aaron menuduh ibunya menggelapkan uang. Dan dari situlah karir Aaron mulai menurun dan akhirnya pada tahun 2013, dia menyatakan bangkrut.

4. Ashanti

Tina Douglas adalah sosok penting untuk kesuksesan Ashanti. Saking perhatiannya, ia rela bersusah payah mencarikan label rekaman untuk Ashanti. Akhirnya, Ashanti menorehkan popularitas di dunia musik setelah album ASHANTI dan CHAPTER II sukses di pasaran.

Tina Touglas, ibu Ashanti ©facebook

Bahkan saat karir Ashanti mulai menurun, Tina masih terus memperhatikan anaknya. Ia kemudian menyemangati Ashanti untuk merilis album comebacknya, BRAVEHEART pada tahun ini.

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan sempat memiliki album rekaman bertitel SPEAK dan A LITTLE MORE PERSONAL. Oleh sebabnya, ia termasuk dalam daftar ini.

Ibunya adalah manager Lindsay, yang dengan jitu menempatkan karir anaknya di atas angin. Sayangnya, karir Lindsay menurun setelah rajin party di berbagai club malam. Uniknya, sang ibu juga salah satu yang rajin ikut party. Bahkan, mereka berdua harus sama-sama berjuang melawan kecanduan narkoba dan obat-obatan.

Sudah baca???

10 Lagu Manca Penyebab Gagal Move On!

5 Hal Yang Kita Sukai Dari Bruno Mars!!

5 DJ Manca Paling Cute Saat Ini!

7 Popstar Mancanegara Tersukses di Awal Tahun 2014, Siapa Saja?

7 Lagu Sedih Buat Kalian Para Korban PHP, Jangan Nangis!

(kpl/trn)