5 Hal Yang Kita Sukai Dari Bruno Mars!!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Hal Yang Kita Sukai Dari Bruno Mars!!
Bruno Mars
Kapanlagi.com - "Jika kamu berani untuk bernyanyi dengan sepenuh hati dan jiwa untuk mengejar mimpimu, suatu saat kamu akan duduk di sebelah Ellen DeGeneres, berbincang tetang rekor dan pecahnya Super Bowl, Bangunlah Amerika!."


Itulah kata-kata keren Bruno Mars di acara Ellen Show sesaat setelah tampil di Super Bowl 2014. Satu kata yang bisa membuat para kritikus diam mendengarnya. Untuk urusan penampilan di atas panggung dan vokal, sepertinya itu tidak usah dibicarakan lagi, karena Bruno jelas juaranya.


Tapi jika ditanya lagi, apa ya hal yang membuat kita bangga jadi fans Bruno Mars? Mungkin 5 hal sederhana ini bisa jadi tambahan catatan kalian.

1. Si Baby Elvis

Saat berusia 4 tahun, Bruno Mars sudah bisa menyanyikan lagu-lagu Motown. Tidak heran, Orang tuanya yang  memiliki band keluarga mengajak anaknya itu untuk jadi salah satu personel.

Elvis  ©youtube

Menurut penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez itu, ayahnya sering memanggilnya dengan sebutan Elvis Presley. Dan, pada usia 6 tahun, Bruno sudah jadi impersonator termuda dari musisi Elvis.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pencipta Lagu Hebat

Mungkin, penyanyi-pencipta lagu hanya bisa dihitung jari pada zaman sekarang. Dan, salah satunya adalah Bruno Mars. Penyanyi asal Hawai itu dapat menulis lagu-lagu hits. Seperti When I Was Your Man, Just The Way You Are, Treasure, Rest of My Life dan banyak lainnya.

Tidak hanya menciptakan lagu untuk albumnya sendiri, Bruno juga sering menciptakan lagu bagi musisi lain. Seperti Tears Always Win (Alicia Keys), She's a Mess (Sugababes), Secret (Sean Kingston), Hot Mess (Cobra Starship) dan lagu-lagu Far East Movement.

3. Bertubuh Mungil

Memiliki tubuh yang kurang menjulang, bukan satu kekurangan  bagi Bruno Mars. Toh, faktanya ia percaya diri dengan tinggi yang hanya 168 cm, yang jauh dari tinggi badan orang normal Amerika.

Dengan tinggi badan yang pendek itu, ia bahkan menjadi cover untuk berbagai majalah lifestyle, dari GQ Magazine hingga Playboy.

Bruno Mars ©buzzfeed

4. Bruno Bisa Bikin Ketawa

Saat tampil di Saturday Night Life, Bruno jadi andalan di salah satu sketsa acara tersebut. Dengan gayanya yang lucu, Bruno harus berakting meniru banyak musisi, seperti Green Day, Michael JacksonKaty Perry, Aerosmith dan Justin Bieber.

Hasilnya, kalian bisa tertawa-tawa dengan aksi Bruno tersebut.

 

5. Jago Ngerjain Orang

Lucu saja tidak cukup, penyanyi Count On Me ini ternyata punya bakat terpendam untuk mengerjai orang. Itu terbukti ketika Bruno melakukan gimmick di acara Ellen DeGeneres Show.

Saat itu, Bruno mengerjai seorang perawat bernama Deborah. Dan saat itu pula, Bruno mulai bertingkah aneh dan menanyakan hal-hal konyol.

"Aku belum makan sejak Super Bowl."

"Kenapa Pringle disimpan di kaleng tempat bola tennis?"

"Berapa banyak tenggorokan yang kami lihat?"

"Ini sakit juga kalau aku mulai (mulai menirukan suara ayam)"

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending