Siap-Siap, NICK Menggelar Tour di 7 Titik Kota Jakarta

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Siap-Siap, NICK Menggelar Tour di 7 Titik Kota Jakarta NICK Cult © Nick Cult Rock
Kapanlagi.com - Awal tahun ini menjadi langkah yang manis sekaligus berat bagi unit dream pop asal Jakarta, NICK. Sempat menghilang dari wajah skena musik lokal, kini band tersebut harus kembali membuktikan pencapaian dan sederet apresiasi lewat karya-karya terbarunya.


Untuk itu, sebelumnya mereka telah merilis single hasil kolaborasi NICK dengan Java Jr yang berjudul Rush. Belum cukup, baru-baru ini Nicko Krisna cs pun mendaur ulang track berjudul Intro dengan aransemen yang lebih fresh dan akan masuk dalam jajaran tracklist album terbarunya, FREKUENSI.


Tapi sebelum mereka merilis keping cakram padat tersebut, NICK sudah menyiapkan lebih dulu rangkaian tour untuk promosi dua single terbarunya tadi. Jelas rangkaian tour ini akan menjadi pemanasan awal bagi NICK sebelum menggebrak skena musik lokal bersama album FREKUENSI.


Siap-siap, NICK bakal gelar tour di 7 titik kota Jakarta © facebook.com/nickcultrockSiap-siap, NICK bakal gelar tour di 7 titik kota Jakarta © facebook.com/nickcultrock


Tour ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Februari, Maret, dan April di tahun ini. Dimulai dari Tangerang pada 6 Februari, NICK kemudian akan mengakhiri tour-nya di Sirkuit Sentul pada 26 Maret 2016.


Di sisi lain, tahun ini sendiri NICK berjalan dengan formasi terbarunya dengan mengandalkan 2 posisi gitar. Yap, NICK akan terdiri dari Nicko Krisna (vokal, gitar), Gemmy (gitar), Days (keyboard), Ined (bas), dan Ade Kris (drum).


So, untuk kamu yang ingin tahu lebih update info tour, album, dan karya-karya terbaru mereka, kalian bisa langsung cek ke sini KLovers. Yang paling penting, sudah dengar single terbaru mereka belum?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending