Sempat Tinggalkan Mocca, Arina Sang Vokalis Curhat Alasan Balik

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Sempat Tinggalkan Mocca, Arina Sang Vokalis Curhat Alasan Balik Arina Mocca ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Mocca yang merilis album HOME Januari lalu sempat gagal promosi karena Arina yang harus pindah ke Amerika. Ditinggal sang vokalis, tentu band ini harus menunda aktivitas mereka.


Beruntung nih, Arina akhirnya memutuskan untuk kembali ke Tanah Air dan berkarya kembali. Mulai September lalu, Arina, Riko, Toma, dan Indra sudah kembali melakukan promosi yang sempat tertunda.


Ternyata nih, kepergian Arina ke Amerika adalah untuk mengikuti sang suami. Namun karena merasa tak terlalu banyak aktivitas di sana, ia memilih kembali ke Indonesia.


Arina curhat alasan balik berkarya bersama Mocca lagi. ©KapanLagi.com/Bayu herdiantoArina curhat alasan balik berkarya bersama Mocca lagi. ©KapanLagi.com/Bayu herdianto


"Suami saya harus ke Amerika, jadi saya harus ikut. Karena saya selama di sana nggak banyak aktivitas, dan pas balik ke sini, saya berkarya lagi," ungkapnya saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10).


Memiliki talenta yang luar biasa sebagai musisi, di Amerika Arina memang fokus dengan keluarganya. Nggak cuma musisi keren, tapi juga istri idaman banget nih.


"Ya jadi Ibu rumah tangga aja (saat di Amerika) hehehe," tutupnya sambil tertawa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending