[FOTO] Bosan Dibilang Gendut, Selena Gomez Nekat Pamer Bra

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

[FOTO] Bosan Dibilang Gendut, Selena Gomez Nekat Pamer Bra Selena Gomez © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, Selena Gomez sedang berusaha keras untuk menyemangati dirinya sendiri. Hal ini terjadi karena ia sempat dibully oleh haters yang terus-terusan memanggilnya dengan sebutan gendut.


Meski awalnya bersikap acuh, kali ini Selena tak bisa lagi menyembunyikan rasa sebalnya. Tak heran jika beberapa waktu terakhir ini ia selalu muncul dengan outfit yang seksi dan sangat terbuka, begitu juga dengan kali ini.


Menjadi bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show, mantan kekasih Justin Bieber ini tampil stunning dengan outfit yang dikenakannya. Uniknya, Selena benar-benar tak segan memperlihatkan bra hitamnya, seperti yang dilansir Daily Mail.


Selena pamer bra di atas panggung © Warner BrosSelena pamer bra di atas panggung © Warner Bros


Menyanyikan single terbarunya yang bertajuk Same Old Love, mantan bintang Disney ini tampil spektakuler dengan aksi panggungnya yang menggoda. Outfit yang dikenakannya kala itu benar-benar mengundang perhatian.


Bagaimana tidak? Dalam kesempatan itu, Selena menjatuhkan pilihannya pada outfit putih bernuansa androgyny. Membiarkan kancing blazer-nya terbuka, ia dengan penuh percaya diri menampilkan bra hitam dan perut ratanya di atas panggung.


Ditemani oleh para dancer yang super hot dan ganteng, Selena melakukan tarian yang benar-benar hot dan menantang. Bukankah ini menjadi sebuah tamparan yang pas untuk haters? Bagaimana menurut kamu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending