Tak Lagi Tulis Lagu Untuk 1D, Ed Sheeran Bantu Justin Bieber

Penulis: Muntiara Grace

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Lagi Tulis Lagu Untuk 1D, Ed Sheeran Bantu Justin Bieber Ed Sheeran sekarang bantu album baru Justin Beiber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah tiga kali membantu grup band asal Inggris One Direction dalam proses pembuatan lagu, saat ini Ed Sheeran berpaling pada Justin Bieber. Hal ini diungkap artis muda kelahiran 1994 ketika tampil di acara Australia's Sunrise Morning Show beberapa saat lalu. Ia memastikan bahwa Ed akan ambil bagian dalam album ini.


Penyanyi yang terkenal sejak kemunculan perdananya di Youtube ini mengaku bahwa dirinya adalah satu penggemar berat Ed. Dia mengaku sangat bangga dibantu serta didukung oleh penyanyi papan atas tersebut.


Ketika ditanya tentang detail album yang sedang digarapnya, Justin hanya memberikan sedikit bocoran. Ia mengaku belum memikirkan judul yang pasti. Namun ia percaya bahwa ini adalah hasil karya yang layak dinikmati.


Ed akan Bantu Album baru Justin Beiber © Splashnews.comEd akan Bantu Album baru Justin Beiber © Splashnews.com


Pria yang telah mulai mentato beberapa bagian tubuhnya tersebut menambahkan bahwa dirinya akan mengumumkan judul album terbarunya dalam beberapa minggu ke depan. Dia memastikan album tersebut akan mudah diingat karena dinamakan dengan satu kata saja.


Meski sebelumnya Ed Sheeran terlibat dalam proses pembuatan lagu boyband asal Inggris One Direction, Ed mengaku bahwa dirinya lebih merasa dibutuhkan di sini. Ia percaya para personel band idola wanita di seluruh dunia tersebut telah mampu menulis lagu untuk album mereka sendiri.


Keterlibatan penyanyi bersuara emas ini dimulai sejak awal kemunculan Harry cs. di dunia tarik suara. Akunya, " Waktu itu Harry masih berumur 16 tahun, dan dia sudah 21 tahun sekarang. Saya percaya ia telah mampu menciptakan karya dengan gaya yang ia mau." Well, jadi penasaran bagaimana album baru penyanyi yang terkenal dengan lagu Baby ini ya guys.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/grc)

Editor:

Muntiara Grace

Rekomendasi
Trending