Mocca Wakili Indonesia Tampil di 'Neon Lights Fest' di Singapura

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Mocca Wakili Indonesia Tampil di 'Neon Lights Fest' di Singapura Mocca ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sempat ditinggal Arina, sang vokalis ke Amerika, Mocca memang sempat menunda jadwal promosi album HOME yang dirilis Januari lalu. Mereka pun saat ini sedang gencar-gencarnya membawakan lagu-lagu baru setelah adik kandung Dewi Lestari itu kembali.


Malahan nih, diungkapkan Mocca bakal tampil di Festival Neon Lights di Singapura dalam waktu dekat. Dari jajaran line up yang berasal dari berbagai negara, band yang digawangi Arina, Riko, Toma, dan Indra ini merupakan satu-satunya dari Indonesia loh.


"Iya, kita mau berangkat ke Singapura tanggal 28 sampai 29 November. Karena kita diundang ke festival Neon Lights. Kita manggung sekitar 45 menit. Banyak band terpilih dari luar, tapi kita yang dari Indonesia," ungkap Riko saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10).


Mocca yang dipastikan akan manggung di Festival Neon Lights di Singapura November mendatang. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMocca yang dipastikan akan manggung di Festival Neon Lights di Singapura November mendatang. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Saat tampil di Festival Neon Lights nanti, Mocca berencana membawakan 12 lagu, tiga di antaranya adalah lagu lama. Soal persiapan sendiri, Arina mengaku timnya lebih fokus soal durasi tampil.


"Kalau Singapura kan on time ya, jadi paling kita kalau latihan pakai stopwatch. Terus kita juga banyak latihan karena kita udah tinggal beda domisili. Yang bertiga di Jakarta, aku di Bandung," tukas Arina.


Nggak main-main, panitia di Singapura ketat banget menyeleksi lirik, itu lah kenapa Mocca juga menyiapkan yang paling bagus. Good luck, semoga tampil dengan luar biasa!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending