Kolaborasi Sam Smith dan Disclosure pada Soundtrack James Bond

Penulis: Muntiara Grace

Diterbitkan:

Kolaborasi Sam Smith dan Disclosure pada Soundtrack James Bond Disclosure Bantu Sam Smith
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Sam Smith terpilih menjadi songwriter untuk soundtrack film James Bond yang terbaru. Lagu tersebut berjudul Writing's On The Wall. Kemarin (Rabu, 30/09) Disclosure pun mengungkap keterlibatnnya dalam lagu ini.


Pihak Disclosure mengungkap pada Red Bull, bahwa mereka hanya membantu sedikit dalam lagu yang ditulis dengan apik oleh Sam Smith dan Jimmy Napes tersebut. Menurut mereka, mereka hanya menambahkan sedikit 'sentuhan' Disclosure dalam lagu karangan penyanyi yang terkenal lewat lagu I'm Not The Only One.


Disclosure mengungkap bahwa pihaknya tidak terlalu berperan besar dalam proses pembuatan lagu. "Itu tugas Sam dan Jimmy," kata mereka. Mereka pun menceritakan bagaimana ketika Sam dan Jimmy telah selesai menulis liriknya, mereka datang kepada Disclosure dan meminta mereka untuk memberi sedikit 'feeling' pada lagu tersebut.


© https://instagram.com/disclosure/© https://instagram.com/disclosure/


"Awalnya lagu ini terkesan sangat klasik", ungkap salah satu personel Disclosure. Menurutnya, 'Writing's On The Wall' semula hanya diisi oleh permainan piano Sam Smith serta musik orkestra. Karena alasan itulah maka kemudian Sam mendatangi Disclosure dan mereka pun sepakat bekerjasama.


Ditanya tentang bagaimana perasaan mereka, Disclosure pun spontan menjawab mereka sangat bahagia. Seperti diungkap kemarin, mereka menambahkan, "Bekerja bersama musisi hebat seperti Sam Smith untuk soundtrack film terkenal seperti James Bond tentu saja kami sangat bangga. Kami tak pernah menduganya."


Disclosure pun minggu lalu juga baru saja merilis album kedua mereka berjudul 'Caracal'.  Di kesempatan itu mereka menjelaskan tentang proses pembuatan album baru mereka. Dalam album ini, dia menggandeng penyanyi wanita Lorde untuk berkolaborasi dengan mereka. Penasaran sama lagu 'Writing's on the Wall'? Well, kita tunggu saja rilisnya film James Bond ya guys.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/grc)

Editor:

Muntiara Grace

Rekomendasi
Trending