Ramaikan 'Hai Day 2015', JKT48 Takut Tak Diapresiasi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ramaikan 'Hai Day 2015', JKT48 Takut Tak Diapresiasi JKT48 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau JKT48 masih menjadi idol group fenomenal di Indonesia sampai hari ini. Mulai dari theater hingga fanbase besar menjadi bukti betapa kuatnya dominasi JKT48 di blantika musik Tanah Air.


Kali ini, JKT48 kembali tampil di pagelaran acara musik dan pop-culture kawula anak muda, Hai Day 2015. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, JKT48 justru tampil full team pada event ini.


"Hari ini kita untuk keempat kalinya ngisi Hai Day. Setiap tahun yang tampil beda-beda. Awalnya Tim J, Tim KIII, Tim T sekarang campur, gabungan semua tim," ungkap Veranda JKT48 saat ditemui di Hai Day 2015, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10).


"Hai Day tuh acaranya remaja banget. Sesuai dengan jiwa JKT48," tambah Melody JKT48.


Tampil di Hai Day 2015, JKT48 full team! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTampil di Hai Day 2015, JKT48 full team! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Namun rupanya idol group yang satu ini sempat merasa khawatir tidak diapresiasi saat akan tampil di acara tersebut. Pasalnya, banyak performer dengan nama besar dan karya yang tentu saja bersaing kuat dengan JKT48.


"Hai Day selalu seru. Makanya tiap tahun kita selalu melakukan sesuatu yang terbaik. Selalu nervous sudah pasti, karena di Hai Day kan bukan kita doang yang tampil, banyak nama lain. Jadi kita kadang mikir nanti ada yang tepuk tangan nggak ya buat kita," ungkap Kinal JKT48.


Seraya menutup wawancara singkat pada awak media, Nabilah lantas mengungkapkan kalau ia ingin kembali tampil bersama JKT48 secara full team kembali pada kesempatan berikutnya. Tapi yang tidak disangka-sangka, si imut yang satu ini juga mengungkapkan performer yang menjadi idolanya lho KLovers.


"Kalau performance yang ditunggu ada banget, Seringai! Yang pasti sih, Kita pengen tampil all member lagi," pungkas Nabilah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending