Persiapkan Album di 'Rumah' Baru, Lyla Lebih Berwarna

Penulis: Nadia Adibie

Diperbarui: Diterbitkan:

Persiapkan Album di 'Rumah' Baru, Lyla Lebih Berwarna Lyla. Foto: KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Lyla Band tengah mempersiapkan album anyar yang sedianya dirilis September mendatang. Di bawah bendera Trinity Optima Records sebagai rumah baru mereka, band asal Pekanbaru ini berjanji memberikan sentuhan berbeda.


"Kita nemuin arti baru dari kata Lyla. Dulu Lyla kita perkenalkan dari bahasa Arab artinya malam. Sekarang kita nemuin arti baru dari bahasa sansekerta yakni playfull. Makanya Kita lebih playfull di album baru. Tetap ada lagu yang ballad tapi lebih bermain lagi. Lebih lepas," kata Naga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/7).


Bakal ada nuansa reagge dan funk di album baru Lyla. Foto: KapanLagi.com®/Budy SantosoBakal ada nuansa reagge dan funk di album baru Lyla. Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso


Makna dari playfull tersebut terlihat dari genre musik yang ditawarkan. Tak hanya pop dengan segala ornamennya, band berpersonelkan Naga, Fare, Difin, Dennis dan Dharma ini juga turut menghadirkan genre reagge dan funk.


Mengingat bernaung di label baru, Lyla pun kembali merasakan seperti saat awal mereka bermusik. Hal tersebut membuat pelantun hits Mantan Kekasihku ini memutar ulang perjalanan mereka hingga sukses berkarya sembilan tahun lamanya.


"Di album ini kita ngalamin kayak band awal lagi. Kita setor lagu lagi, digodok, milih mana yang cocok," cerita Naga.


Sebelum merujuk pada album, Lyla memperkenalkan single bertajuk Kehabisan Waktu. Single ciptaan Fare ini sudah mulai diperkenalkan mulai bulan Juni lalu dan mendapat respon positif.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/nad)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending