Tak Sabar Nikmati Liburan? Tonton Dulu Klip LarryKoek Ini

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Sabar Nikmati Liburan? Tonton Dulu Klip LarryKoek Ini LarryKoek © LarryKoek Official Facebook
Kapanlagi.com - Lebaran sudah di depan mata. Bagi yang merayakannya, ini adalah ajang berkumpulnya para anggota keluarga. Namun bagi yang tidak merayakan, mereka pasti tak sabar untuk menikmati liburan. Well, bicara soal liburan, klip berikut ini bisa sedikit memberi inspirasi.


Duo yang menamakan dirinya LarryKoek ini memang terkenal sebagai DJ. lama berkecimpung di dunia EDM, pada akhir bulan Juni lalu mereka merilis sebuah klip melalui akun YouTube LarryKoekVEVO.


Klip yang berjudul Honeybee ini diisi vokal Bodhi Jones, seorang penyanyi dan penulis lagu dari British Columbia, Kanada. Masih sama-sama muda, mereka bertiga mengusung tema seorang wanita cantik yang sedang berlibur di pantai Miami.


Honeybee © LarryKoek Official FacebookHoneybee © LarryKoek Official Facebook


Seorang gadis manis yang terpesona dengan keindahan kota dan pantai Miami yang eksotik dan bersih. Gadis semanis madu tersebut tampak sangat menikmati suasana. Sangat cocok dengan aroma liburan musim panas tahun ini, bukan?


Single yang hanya berdurasi 2:18 menit ini diawali dengan intro yang sangat menarik telinga kita untuk mendengar lebih jauh. Alunan musik dengan beat sedang namun nyaman di telinga ini juga sangat tepat jika digunakan sebagai teman di perjalanan liburan kalian nanti.


Sudah tak sabar untuk pergi berlibur dan menikmati suasana seperti dalam klip Honeybee? Well, simak saja dulu lagu dari LarryKoek berikut ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending