The Graveltones Sajikan Realita Dunia Kerja Masa Kini Dalam Klip

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

The Graveltones Sajikan Realita Dunia Kerja Masa Kini Dalam Klip The Graveltones © The Graveltones Official Facebook
Kapanlagi.com - Banyak yang bilang, bahwa kita sedang mengalami pergeseran jaman. Banyak kebiasaan dan kultur yang mulai berubah, termasuk dalam hal mencari uang dan pekerjaan. Hal inilah yang diungkap oleh The Graveltones.


Pada tanggal 9 Juli lalu, mereka mengunggah sebuah klip melalui akun YouTube resminya. Klip yang berjudul Big Money ini berkonsep kartun 2 dimensi dengan cerita yang dapat kita temui sehari-hari.


Cerita yang diulas dalam klip ini adalah tentang dunia kerja di masa kini. Dengan kemajuan teknologi, dengan banyaknya 'budak' masa kini yang siap mematuhi apapun perintah dari sang atasan, demi gaji untuk bertahan hidup.


The Graveltones © The Graveltones Official FacebookThe Graveltones © The Graveltones Official Facebook


Sedangkan para atasan, dengan kekuatan yang mereka punya, mereka bebas melakukan apa saja untuk membuang rasa bosan, termasuk menambah tingkat stress para karyawannya. Well, sebuah fenomena yang sering kita jumpai di era masa kini bukan?


Bagaimana dengan lagu yang diusungnya? Duo Jimmy O dan Mikey Sorbello dari London ini masih setia mengusung heavy blues rock n roll. Dengan sound yang cenderung garage, kali ini mereka membawa realita dunia kerja dan industri yang kejam untuk kalian.


Penasaran dengan visi mereka tentang uang dan kekuasaan? Atau kalian justru penasaran dengan lagunya? Yuk, simak saja klip terbaru dari The Graveltones berikut ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending