The Weeknd Bicara Soal Kecantikan di Balik Kegilaan

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

The Weeknd Bicara Soal Kecantikan di Balik Kegilaan The Weeknd © La Mar Taylor
Kapanlagi.com - Pria berambut dreadlock ini sedang hits. Namanya meroket sejak ia mengisi soundtrack film FIFTY SHADES OF GREY. Beberapa waktu lalu, The Weeknd juga merilis sebuah klip berjudul The Hills yang langsung hits dan meledak di luar sana.


Kini pria yang satu ini kembali mengumumkan bakal merilis album terbarunya. Berjudul BEAUTY BEHIND THE MADNESS, beritanya diumumkan melalui akun twitter resmi pria yang bernama asli Abel Tesfaye ini.


Memang belum ada kabar lebih detil, terkait tanggal berapa album ini dirilis ke pasar. Meski demikian, BEAUTY BEHIND THE MADNESS sudah bisa dibeli secara pre order di iTunes khusus wilayah New Zealand.


Beauty Behind The Madness © The Weeknd/twitterBeauty Behind The Madness © The Weeknd/twitter


Namun kabarnya, album ini diharapkan bisa rilis worldwide pada tanggal 28 Agustus nanti. Menurut halaman pre order iTunes, album ini berisi 14 lagu. Uniknya, hanya 3 lagu saja yang diberi judul, yaitu Often, Can't Feel My Face, dan The Hills.


Bicara soal Can't Feel My Face, single ini melibatkan seorang penulis lagu pop ternama. Ia adalah Max Martin, yang juga dikenal sering menulis lagu untuk Britney Spears, Katy Perry, dan Taylor Swift. Nah, jelas saja single milik The Weeknd tersebut juga langsung hits.


Yap, Can't Feel My Face melompat naik di posisi 6 US Billboard Hot 100 Singles Chart. Ini adalah ke-3 kalinya single milik The Weekend masuk dalam 10 besar charts. Congrats ya, The Weeknd!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending