Mau Bepergian Jauh? 'Ajak' Saja Gadis Ini...

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Mau Bepergian Jauh? 'Ajak' Saja Gadis Ini... The Internet © The Internet Official Facebook
Kapanlagi.com - Banyak yang memilih untuk bepergian di akhir pekan. Alasan terbesar adalah, hanya di akhir pekan saja mereka bisa bebas dari rutinitas pekerjaan. Belakangan, karena terlalu banyak yang menikmati akhir pekan dengan berwisata ke kota lain, jalanan pun macet.


Ketika mobil tak bergerak seinci pun, emosi pun biasanya meledak. Tentu saja faktor playlist dalam mobil ketika berkendara juga berpengaruh pada tingkat emosi dan mood sang pengemudi. Tak hanya pengemudi, penumpang pun bisa mendapat mood lebih baik ketika playlist dalam mobil pas untuk bepergian jauh.


Bicara soal playlist yang tepat, pendatang baru yang menamakan dirinya The Internet ini baru saja merilis klip baru berjudul Girl. Berkolaborasi dengan Kaytranada, klip ini diunggah pada tanggal 23 Juni lalu melalui akun YouTube The Internet.


The Internet © The Internet Official FacebookThe Internet © The Internet Official Facebook


Dengan lagu RnB bertempo cenderung lambat, lagu ini sangat pas untuk dijadikan playlist saat kalian bepergian jauh mengendarai mobil. Tak hanya bikin si pengendara lebih tenang dalam mengemudi, namun penumpang juga bisa mendapatkan mood lebih baik terutama di saat macet.


The Internet dibentuk sejak tahun 2011 lalu. Beranggotakan Syd Bennet, Matt Martin, Jameel Bruner, midtown Pat, Christoper Smith, dan Tim Lancer, mereka biasa membawakan acid jazz. The Internet juga biasa membawakan trip hop, yang sesuai dengan namanya, pasti sangat enak untuk 'diajak' bepergian.


Well, jika kalian akan bepergian akhir pekan ini, single berjudul Girl ini bisa jadi tambahan playlist. Selamat berakhir pekan, selamat bepergian, dan hati-hati di jalan...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending