Tink, Ini Pendatang Baru Yang Bikin Seninmu Ceria dan Bersemangat

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tink, Ini Pendatang Baru Yang Bikin Seninmu Ceria dan Bersemangat Tink © Tink Official Facebook
Kapanlagi.com - Banyak yang mengeluh saat kembali memulai aktifitas di hari Senin. Banyak yang masih belum bisa move on dari keseruan akhir pekan dan harus mengawali minggu baru dengan perasaan ogah-ogahan. Namun lagu yang satu ini bisa bikin hari Senin kalian semakin ceria dan bersemangat.


Penyanyi RnB yang satu ini bernama Trinity Home, tapi ia lebih dikenal dengan nama panggung Tink. Di usia yang sangat muda, Tink telah merilis 5 mixtape sejak tahun 2012. Namun ia baru merilis debut studio albumnya di tahun 2015.


Tink bahkan baru saja merilis klip terbaru untuk salah satu single yang berjudul Million. Klip ini diunggah melalui akun YouTube resminya pada tanggal 1 Juli lalu. Seperti apa sih klip gadis kelahiran 15 Maret 1995 ini?


Tink © Tink Official FacebookTink © Tink Official Facebook


Sama seperti kalian, klip ini terlihat sangat kekinian sejak bagian intro lagu mulai dilantunkan. Dari pemilihan warna fonts hingga atmosfer yang disuguhkan dalam klip ini, semuanya sangat kekinian. Karakter vokal Tink juga sangat pas dengan warna lagu yang ia bawakan.


Sebenarnya, Tink tak hanya bisa bernyanyi RnB, ia juga dikenal sebagai rapper muda berbakat. Seperti dalam mixtape ke-2 nya yang berjudul ALTER EGO, kemampuannya dalam melantunkan rapping sangat terlihat jelas.


Nah, apakah single ini bakal mampu bersaing dengan para musisi pendatang baru lain, atau malah mampu menggeser posisi para musisi ternama? Yeah kita tunggu saja sepak terjang Tink selanjutnya sambil menikmati klip yang satu ini. Have a nice Monday!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending