Jack Savoretti, Modern Folk Pop Yang Berhasil Masuk Major Label

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Jack Savoretti, Modern Folk Pop Yang Berhasil Masuk Major Label Jack Savoretti © Jack Savoretti Official Facebook
Kapanlagi.com - Pemuda yang satu ini dikenal dengan nama Jack Savoretti. Lahir pada tanggal 10 Oktober 1983, Jack telah mulai bermain gitar sejak berumur 16 tahun. Berasal dari Inggris, Jack yang memang seorang pemain gitar solo ini akhirnya memutuskan untuk berkeliling Eropa dan perjalanannya berakhir di American School, Switzerland.


Jack baru saja merilis klip yang berjudul Written in Scars melalui akun YouTube resminya pada tanggal 1 Juli lalu. Single ini juga terdapat dalam album ke-4 nya yang juga berjudul WRITTEN IN SCARS. Tunggu, album ke-4?


Wriiten In Scars © Jack Savoretti Official FacebookWriiten In Scars © Jack Savoretti Official Facebook


Memang album ini adalah album pertamanya yang rilis di bawah naungan major label, BMG. 3 album sebelumnya ia luncurkan secara independen. Debutnya dimulai pada tahun 2008 lalu dengan merilis album yang bertajuk BETWEEN THE MINDS.


Dalam single baru ini, Jake juga masih menonjolkan permainan gitar akustiknya. Yap, Jake memang membawakan genre folk dan pop yang dikemas dengan cukup manis dan lebih kekinian.


Jack Savoretti tampil di Accoustic Stage, Glastonbury 2015 © Jack Savoretti Official FacebookJack Savoretti tampil di Accoustic Stage, Glastonbury 2015 © Jack Savoretti Official Facebook


Dengan konsep video klip yang cukup sederhana, Jake membawakan Written In Scars dengan atmosfer modern folk. Lagu ini juga bisa jadi mood booster kalian untuk mengawali segudang aktifitas di awal minggu.


Dengan masuknya Jake dalam major label, berarti ia sudah siap untuk bersaing dengan para musisi lain. Nah kita tunggu saja, apakah album ke-4 nya ini bakal bisa merajai charts...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending