Nikmati Indah dan Mesranya Kebersamaan Versi Samm Henshaw

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Nikmati Indah dan Mesranya Kebersamaan Versi Samm Henshaw Samm Henshaw © Samm Henshaw Official Facebook
Kapanlagi.com - Sebuah kebersamaan kadang bisa sangat berarti bagi sebagian orang. Entah kebersamaan bersama keluarga, pasangan, atau bersama teman-teman dekat. Suasana familiar yang tak bisa didapatkan setiap harinya itulah yang sangat berharga dan tak bisa diukur dengan uang.


Inilah yang ditunjukkan oleh Samm Henshaw dengan lagu barunya yang berjudul Better. Video klip untuk single barunya ini pun baru saja diunggah pada tanggal 9 Juli lalu. Apa yang ia tonjolkan dalam Better ini?


Samm Henshaw © Samm Henshaw Official FacebookSamm Henshaw © Samm Henshaw Official Facebook


Dibalut alunan musik blues dan soul modern, Samm membawakan lagu berjudul Better ini dengan sangat manis. Suara khas Samm yang berat diiringi suara latar choir yang sesekali muncul di beberapa bagian lagu semakin mempermanis lagu ini. Apalagi ditambah dengan alunan lead gitar yang memainkan melody blues, single ini terasa semakin kaya dengan fill in, tak ada celah kosong tersisa.


Video klipnya berkonsep sederhana, hanya mengambil setting 1 ruangan besar dengan banyak jendela, Samm tampak menghabiskan waktu dengan banyak teman-teman dekatnya di sana. Tak terlalu banyak orang, namun suasana familiar karena mereka semua saling kenal sangat terasa di klip Better ini.


Samm Henshaw & James Bay di Parklife Festival © Samm Henshaw Official facebookSamm Henshaw & James Bay di Parklife Festival © Samm Henshaw Official facebook


Sebagai musisi pendatang baru, Samm cukup banyak dikenal di luar sana. Ia bahkan tampil di Parklife Festival beberapa waktu lalu. Ya, musik-musik modern blues yang lebih pop dan dibalut soul memang sedang tren di luar sana.


Jika melihat klip Better ini, masih terasa kebersamaan yang baru saja lewat di akhir pekan kemarin. Nah bagaimana dengan akhir pekan kalian? Apakah kalian juga merasakan kebersamaan seperti dalam klip berikut ini?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending