Lupakan Single Religi Saat Ramadan, Repvblik Fokus ke Album Baru

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Lupakan Single Religi Saat Ramadan, Repvblik Fokus ke Album Baru Repvblik @KapanLagi.comĀ®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan biasanya jadi salah satu momen musisi untuk merilis single religi, namun tidak dengan band Repvblik. Ramadan tahun ini mereka justru ingin fokus menggarap album baru.


"Tahun ini Repvblik nggak bikin album religi yah. Lagi fokus ke album selanjutnya," ujar Repvblik saat ditemui di Solo belum lama ini.


Album baru itu sendiri rencananya akan dirilis setelah Ramadan usai. Dengan jadwal manggung yang sangat padat, pantas Ruri Repvblik dan kawan-kawan tidak sempat untuk memikirkan proyek lain.


Dalam pembuatan album ini, Repvblik merasakan ada banyak tantangan yang mereka hadapi. Kareena itulah, mereka benar-benar fokus menggarapnya agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.


Lupakan single religi, tahun ini Repvblik fokus garap album baru. @KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLupakan single religi, tahun ini Repvblik fokus garap album baru. @KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Yang pasti tantangan buat kami karena (di album) kemarin ada yang fenomenal lagunya. Itu tantangan buat kita, agar bisa kayak album sebelumnya," lanjut mereka kompak.


Repvblik berjanji akan memberikan karya yang lebih baik di album baru ini. Akan ada lagu yang lebih hits daripada Selimut Tetangga dan Sandiwara Cinta yang sukses mencetak hits di mana-mana.


"Akan ada beda. Yang pasti, makin maksimal baik di lirik maupun aransemennya," pungkas mereka.


Akan seperti apa album baru Repvblik? Tunggu saja kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending