Repvblik Ingin Lebaran Bersama Keluarga?

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Repvblik Ingin Lebaran Bersama Keluarga? Repvblik © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bicara soal bulan suci Ramadhan, beberapa musisi memilih untuk mengurangi job. Namun bagaimana dengan pelantun Selimut Tetangga ini? Apakah mereka juga mengurangi penampilannya di bulan Ramadhan nanti?


"Job ada tapi tidak sebanyak bulan-bulan lain. Kita fokus ibadah puasa, tapi kalo yang sudah kontrak kita jalanin," ujar Ruri saat mengunjungi kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).


Apakah pertimbangan untuk mengurangi job adalah momen sahur dan buka bersama dengan keluarga? Ditanya demikian, Hexa pun menjawab, "Sangat menjadi pertimbangan, jangankan sahur sama berbuka, makan bareng keluarga aja kita jarang. Memang kadang kita merasakan rindu jalan bareng keluarga," ujarnya.


Ruri Repvblik © KapanLagi.com/Budy SantosoRuri Repvblik © KapanLagi.com/Budy Santoso


Menurut Ruri, mereka juga sering tampil off air sebelum bulan suci Ramadhan tiba. "Untuk off air memang kita geber sebelum bulan puasa, jadi pas bulan puasa kita gak banyak job," tutur Ruri.


"Dan kita juga pengen Lebaran di rumah, karena beberapa tahun ini kita Lebaran di jalan mulu. Takbiran kita di jalan," sahut Hexa.


Ruri mengatakan bahwa tahun ini mereka ingin merasakan Lebaran bersama keluarga di rumah. "Tahun lalu kita udah ngerasain Lebaran jauh dari keluarga, saya rasa itu udah cukup. Tahun ini kita pengen sama keluarga. Udah jarang banget," pungkas Ruri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending