Repvblik Pilih Tolak Job Saat Lebaran

Penulis: Ratih Adiwardhani

Diterbitkan:

Repvblik Pilih Tolak Job Saat Lebaran Repvblik ©KapanLagi.com®/Bayu H
Kapanlagi.com - Momen lebaran biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.  Begitu juga dengan para personel Repvblik yang memilih untuk menolak job dengan honor tinggi demi menghabiskan waktu bersama keluarga saat lebaran nanti.


"Buat kami rezeki uda ada yang atur, yang pasti momen bersama keluarga tidak bisa diukur sama duit," ujar Ruri, vokalis Repvblik saat ditemui di kantor redaksi KapanLagi.com®, Selasa, (2/6).


Meskipun menolak job saat lebaran, namun Repvblik masih menerima sejumlah pekerjaan saat Ramadan. Khusus saat Ramadan, band asal Bogor ini memilih untuk manggung di jam-jam tertentu.


Ramadan, jadwal manggung Repvblik lebih teratur ©KapanLagi.com®/Bayu HRamadan, jadwal manggung Repvblik lebih teratur ©KapanLagi.com®/Bayu H


"Untuk yang nanti sih memang kita tampil malam, jadi uda buka puasa dan kita juga masih sempet untuk salat tarawih. Tapi ada juga job di acara jelang berbuka dan acara sahur," imbuh Ruri.


Diakui Ruri, jadwal Repvblik ketika Ramadan nanti lebih teratur daripada tahun-tahun sebelumnya. Mereka tak lagi manggung dini hari seperti tahun kemarin.


"Kalo tahun lalu agak kurang teratur jadwalnya, ada yang ngambil klub di Bali di Kuta yang tampil jam 1 atau jam 2 dini hari. Kalo sekarang kita gak ambil dulu yang kayak gitu. Kalo yang jam 8 atau jam 9 malam masih kita ambil," pungkas Ruri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/rth)

Rekomendasi
Trending