Kiprah Fenomenal Magic! Geser Nama-Nama Besar di Chart US

Penulis: Nizar Zulmi

Diterbitkan:

Kiprah Fenomenal Magic! Geser Nama-Nama Besar di Chart US Magic! ©facebook
Kapanlagi.com - Cukup jarang terjadi sebuah single reggae bisa memuncaki tangga US Hot 100 selama lima minggu berturut-turut. Band asal Kanada, Magic! tiba-tiba mencuat dengan hits mereka berjudul Rude yang sukses tenggelamkan musisi papan atas lainnya.


Baru terbentuk sejak 2012, band beranggotakan empat personel ini tak butuh waktu lama untuk dapat memanjakan telinga para pecinta musik. Dengan single reggae yang easy-listening, semua terjadi bagai keajaiban, magic!



Lagu yang sangat nyaman didengarkan itu mampu mengungguli hits milik Sam Smith, Stay With Me yang berada di posisi kedua. Satu tangga di bawahnya ada single Fancy milik Iggy Azalea dan Charli XCX.


Sementara itu single anyar milik Adam Levine dkk, Maps masih bertahan di deretan tujuh. Di antara banyak lagu yang sukses bertahan bahkan menanjak, Jessie J, Grande, dan Minaj harus terperosok sampai ke peringkat 9.


Beralih ke papan tengah, di posisi 50 ada Ed Sheeran dengan Don't dari album X terbarunya. Di sisi lain, Katy Perry perlahan mulai menapaki chart dengan This Is How We Do-nya dalam posisi ke-66.


Berikut daftar penghuni 10 besar chart US Hot 100:
1. (1) MAGIC!: 'Rude'
2. (2) Sam Smith: 'Stay With Me'
3. (3) Iggy Azalea ft. Charli XCX: 'Fancy'
4. (8) Meghan Trainor: 'All About That Bass'
5. (4) Nico & Vinz: 'Am I Wrong?'
6. (5) Ariana Grande ft. Iggy Azalea: 'Problem'
7. (7) Maroon 5: 'Maps'
8. (9) Sia: 'Chandelier'
9. (6) Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj: 'Bang Bang'
10. (11) Charli XCX: 'Boom Clap'


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending