Nicki Minaj Kalahkan Michael Jackson di Billboard 100

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Nicki Minaj Kalahkan Michael Jackson di Billboard 100 @fameflynet
Kapanlagi.com - Karir Nicki Minaj di dunia musik jauh lebih lambat daripada Michael Jackson. Tapi, Nicki berhasil mencatatkan hits lebih banyak dari pemilik goyang moonwalk itu di jajaran Billboard 100.


Dilansir dari Yahoo!Music, rapper kontroversial itu saat ini sudah mecatatkan 51 single hot di Billboard 100 setelah Anaconda mencetak debutnya di nomor 19 pekan ini. Dan setelah diamati, jumlah itu sudah melebihi milik Michael Jackson.


Jacko hanya memiliki 50 hits di Billboard 100. Termasuk lagu lawasnya Got To Be There, dan juga lagu terbarunya Love Never Felt So Good. Selain itu, single Jacko, Slave to the Ryhtmn juga masuk jajaran Billboard 100.


Namun, dari 51 single Nicki yang masuk ke jajaran Billboard 100, tidak semuanya dari album murni miliknya. Beberapa lagunya yang masuk ke chart bergengsi ini adalah hasil dari album kompilasi.


Sementara, dari semua lagu Jacko yang masuk ke Billboard 100, semuanya adalah hits dari albumnya sendiri. Tak ada yang berupa kompilasi dengan artis lain.


Mengetahui prestasinya, Nicki langsung update status di Instagram miliknya. Ia mengungkapkan syukur karena sudah bisa mengalahkan prestasi Michael Jackson di chart Billboard. Nicki juga tercatat sudah mengalahkan Rod Stewart di jajaran yang sama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/phi)

Rekomendasi
Trending