Album Terbaru Sam Smith 'LOVE GOES' Sarat Akan Sisi Emosinal

Editor Kapanlagi.com  |  Minggu, 08 November 2020 22:11
Album Terbaru Sam Smith 'LOVE GOES' Sarat Akan Sisi Emosinal
via KapanLagi.com & EON Productions

Kapanlagi.com - Penyanyi kenamaan asal Inggris Samuel Frederick, atau lebih dikenal Sam Smith baru saja merilis album ketiga nya berjudul LOVE GOES pada bulan Oktober lalu. Akhirnya penantian para penggemar sudah terbayar dengan album terbarunya ini.

1. Album Emosional

via KapanLagi.comvia KapanLagi.com

Berbeda dengan dua album sebelumnya yang lebih menceritakan cinta bertepuk sebelah tangan. Di album ini Sam Smith mengakui dirinya merasakan patah hati. "Perasaan hilang, kau tidak bisa tidur, perasaan yang sangat-sangat buruk," kata Sam Smith dilansir dari Billboard. Album ketiganya ini lebih menceritakan tentang pandangan dirinya tentang berbagi cinta. Selain itu album ini menandai relasi Sam Smith sebagai seorang queer untuk pertama kalinya.

2. Sempat Tertunda

via KapanLagi.comvia KapanLagi.com

Sam Smith mengaku bahwa perilisan album kali ini bukanlah hal yang mudah, karena album ini sempat tertunda selama berbulan-bulan karena corona. Ia mengungkapkan merasa bahagia karena bisa merilis album terbarunya ini, sebab album ketiganya ini sempat mengalami perubahan di beberapa judul lagunya dan materi demi menyesuaikan situasi pandemi.

3. Berisi 17 Playlist Lagu

EON ProductionEON Production


Ada 17 lagu dalam album LOVE GOES yang ditulis dalam waktu dua tahun terakhir. Ada beberapa single yang pernah dirilis sebelumnya akan di masukkan ke dalam album tersebut, seperti Dancing With a Stranger, How Do You Sleep, To Die For, I Feel Love, Promises, dan Fire on Fire.

Berikut daftar lagu di album LOVE GOES:
1. Young
2. Diamonds
3. Another One
4. My Oasis
5. So Serious
6. Dance (Till You Love Someone ELsa)
7. For The Lover That I Lost
8. Breaking Heart
9. Forgive Myself
10. Love Goes
11. Kids Again
Track  bonus : Dancing with a stranger, How Do You Sleep?, To Die For, I'm Ready (feat. Demi Lovato), Fire on fire, Promises (feat. Calvin Harris).

So, KLovers lagu mana yang menjadi favorit kalian di album ini?

Penulis : Felecia Syadina