Kanye West 'Rayu' Pentolan The Beatles Untuk Kolaborasi

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Kanye West 'Rayu' Pentolan The Beatles Untuk Kolaborasi Kanye west ©splashnews
Kapanlagi.com - Kanye West dikabarkan telah berhasil merayu salah satu legenda musik hebat untuk berkolaborasi. Untuk menambah daya ledak album ketujuhnya, suami Kim Kardashian ini melibatkan pentolan The Beatles, Paul McCartney.


Rapper yang juga hebat sebagai produser dan pengusaha ini tinggal menyelesaikan beberapa bagian dari albumnya yang sudah hampir selesai. Beberapa kali Kanye West sempat terlihat hangout bareng Macca, sapaan akrab Paul McCartney.


Sebuah sumber menyebutkan jika Kanye West sudah lama menginginkan kolaborasi bersama para legenda, termasuk Macca. Jalinan pertemanan yang sudah cukup lama terjalin sangat memungkinkan adanya kerja sama.


Kanye dan Macca siapkan kolaborasi spesial Kanye dan Macca siapkan kolaborasi spesial


Pertemuan Kanye West dan Macca dilaporkan cukup intens. Namun tak ada dari mereka yang mau bicara banyak mengenai masalah ini. Kanye tampaknya ingin membuat kerja sama ini sebagai kejutan bagi fansnya.


Juni lalu, Macca juga pernah memberikan isyarat bahwa ia akan berkolaborasi dengan dua kandidat, yakni Kanye dan Jay Z. Sang legenda sepertinya tak ingin membatasi diri dalam musik. Sampai saat ini, rocker 72 tahun tersebut masih aktif untuk berkarya.


Seperti apa kolaborasi tak terduga antara Macca dan Kanye West? Ikuti terus perkembangan selanjutnya di KapanLagi.com®.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending