Selera Musik Daniel Radcliffe Lebih Keren Dari Yang Kamu Duga!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Selera Musik Daniel Radcliffe Lebih Keren Dari Yang Kamu Duga! Daniel Radcliffe @foto: splashnews - Iggy Pop @foto: Facebook.com/iggypop
Kapanlagi.com - Walau bergelut di dunia film sejak usia yang sangat belia, namun bukan berarti selera musik Daniel Radcliffe 'cupu'. Bintang yang lekat dengan sosok Harry Potter ini ternyata merupakan penggemar berat musik rock dan indie.


Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan U.S Radio, ia mengatakan keinginannya untuk berperan sebagai Iggy Pop dalam sebuah film biopic. Menurutnya, ada beberapa kesamaan antara dirinya dengan musisi punk tersebut.


"Kami punya persamaan, memang sedikit aneh, badan kami sama-sama kurus," katanya kepada Eric J Lawrence, host acara radio tersebut.


Fans musik indie @foto: splashnewsFans musik indie @foto: splashnews


Sebelumnya sosok Iggy juga pernah muncul di sebuah film, yakni CBGB. Saat itu, drummer Foo Fighers, Taylor Hawkins yang terpilih sebagai pemerannya.


Musik memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan Daniel. Beberapa waktu lalu, ia pernah bercerita tentang kecintaannya pada band indie Inggris, The Libertines pada Daily Mail. Tampaknya ia sangat mengidolakan vokalis kontroversial mereka, Pete Doherty.


Idola Daniel @foto: fameflynetIdola Daniel @foto: fameflynet


"Aku terobsesi dengan Pete ketika tumbuh dewasa. Aku begitu terobsesi dengan The Libertines. Dan kemudian aku melihat dia beberapa bulan lalu di kereta, meminum secangkir teh," ceritanya.


Pete memang lekat dengan obat-obatan di sepanjang karirnya. Tentu saja banyak orangtua khawatir saat anak-anaknya mengidolakan Pete. Untungnya, Daniel paham dan tidak ikut terpengaruh pada gaya hidup tersebut.


"Aku sempat khawatir dengan dirinya ketika aku masih muda. Aku merasa takut dengan semua obat-obatan dan gaya hidupnya. Aku tidak mengatakan apa-apa kepadanya tentang hal itu, bukan urusanku," katanya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending