Raisa Juga Artis 17-an di Kompleknya

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Raisa Juga Artis 17-an di Kompleknya Raisa ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi pop paling digemari saat ini, Raisa Andriani punya banyak kenangan manis tentang momen kemerderkaan Indonesia tiap bulan tanggal 17 Agustus.


Di sekitar rumahnya, Raisa kecil tak pernah absen mengikuti keseruan lomba-lomba khas 17-an. Penyanyi Could It Be ini pasti bakal berkreasi dan berusaha semaksimal mungkin untuk menang.


"Saya paling seneng ikut lomba di komplek, ada lomba sepeda hias dan saya selalu hias sendiri walau nggak terlalu bagus, makan kerupuk, gigit sendok, masukan pensil ke dalam botol. Kalau di sekolah ada lomba tarik tambang dan aku selalu menang," ujarnya saat ditemui Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.


Raisa antusias jadi artis 17-an ©KapanLagi.comRaisa antusias jadi artis 17-an ©KapanLagi.com


Selain bertanding di perlombaan 17 Agustus, Raisa sangat menanti-nanti saat dirinya dipercaya jadi pengisi acara. Biasanya, Raisa akan memamerkan kemampuan vocalnya di acara puncak 17 Agustus-an, mulai nyanyi lagu daerah dan pop.


"Dulu aja waktu aku kecil, aku suka nyanyi-nyanyi di acara 17-an. Aku seneng banget, itu yang aku tunggu-tunggu banget," tambah Raisa.


Bagi Raisa, mengisi acara kemerdekaan tak ternilai harganya. Ia tak memikirkan apa dirinya mendapatkan bayaran atau tidak. Yang terpenting, Raisa telah ikut menyemarakkan pesta kemerdekaan negaranya sendiri.


"Mana kepikiran dibayar, disuruh nyanyi aja udah seneng," ucap penyanyi berusia 24 tahun tersebut. "Tanggal 17 ini saya ikut upacara di istana, tapi nggak nyanyi, baru malamnya saya ada agenda nyanyi," tutup Raisa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending