Keren! 'In The End' Dari Linkin Park Dalam 20 Aransemen Berbeda

Penulis: Angga S Priyono

Diperbarui: Diterbitkan:

Keren! 'In The End' Dari Linkin Park Dalam 20 Aransemen Berbeda Linkin Park © splashnews
Kapanlagi.com - Kamu pasti tahu kan lagu dari Linkin Park yang berjudul In The EndSingle keempat dari album HYBRID THEORY ini dirilis pada November 2001 lalu. Telah banyak versi cover-nya bahkan band yang dimotori oleh Mike Shinoda ini telah merevisi karya mereka tersebut beberapa kali.


Kali ini datang sebuah versi cover unik dari salah satu pria kreatif dan merupakan salah satu youtuber. Apa yang ia lakukan bisa dibilang sungguh menakjubkan. Bagaimana tidak, ia menyisipkan 20 aransemen berbeda dari berbagai musisi terkenal ke dalam sebuah lagu.


Tak tanggung-tanggung pria bernama asli Anthony Vincent ini melintasi genre untuk menghasilkan karya unik dan menarik. Mulai dari reggae Bob Marley hingga nuansa rock n roll Inggris dari empat pemuda asal Liverpool, The Beatles. Apa yang ia buat telah menarik hati para netter, dan video yang diunggahnya telah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam kurun waktu 2 hari.


Dalam video tersebut ia menyanyikan In The End dalam 20 aransemen berbeda dengan suara yang telah dimodifikasi. Ia mengubah karakter suaranya dan musik aslinya menyerupai berbagai gaya khusus musisi dunia terkenal. Lengkingan suara Axl Rose dan rap a la Eminem pun hadir pada video berdurasi 4:15 tersebut.


Fenomenal? Sayangnya ia belum sampai tahap itu, karena karakter suara memang sangat sulit untuk ditirukan. Namun nada hasil gubahannya terbilang sangat mirip dengan ciri khas musik dari kedua puluh musisi tersebut. Hal menarik lainnya, video terbarunya ini merupakan hasil yang lebih baik daripada karyanya terdahulu.


Melihat ia mengalami perkembangan dalam menirukan gaya musisi-musisi terkenal, semoga saja akan hadir karya-karya menarik selanjutnya dari pemilik akun Ten Second Songs ini. Penasaran seperti apa jika In The End dinyanyikan dalam 20 versi berbeda? Simak videonya di bawah ini, dan berikan komentar kamu ya.



Video By: Ten Second Songs


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono

Rekomendasi
Trending