Demi Kamu, 3 Gadis Cantik JKT48 Ini Berlatih Mati-Matian!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Kamu, 3 Gadis Cantik JKT48 Ini Berlatih Mati-Matian! Geby - Rachel - Dhike/KapanLagiĀ® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - JKT48 kembali menggelar Pajama Drive Revival Show yang mana susunan 16 member dan unit song dipilih langsung oleh ribuan fans. Berdasarkan result voting SMS, nama Dhike, Rachel dan Gaby terpilih membawakan lagu Pajama Drive di atas panggung nanti.


Tampil berdasar voting tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk para member. Seperti Dhike dan Rachel yang tak percaya bisa terlibat dalam pertunjukan sakral tersebut. Pasalnya, ini kali pertama mereka ditunjuk langsung oleh penggemarnya.


"Seneng banget ya karena ini kan hasil vote. Apalagi aku sama kayak Kak Dhike pertama kali kepilih dari vote fans. Terima kasih untuk fans yang sudah dukung aku sampai masuk Pajama Drive," kata Rachel seraya tersenyum saat ditemui KapanLagi.com® di Teater JKT48, fX Sudirman, Jakarta, Rabu malam (3/9).


Mereka tak sabar menunggu mu di Live Streaming!/KapanLagi®Mereka tak sabar menunggu mu di Live Streaming!/KapanLagi®


Tak jauh berbeda dengan Rachel dan Dhike, Gaby mengaku sangat excited diplot membawakan unit song Pajama Drive. Kira-kira apa yang membuat dara pemilik nama lengkap Gabriela Margareth Warouw ini menyukai single tersebut?


"Pajama Drive tuh lagu kesukaan aku karena enerjik dan ceritanya seru," jawabnya.


Berbagai persiapan pun dilakukan agar penampilan tiga gadis cantik dari Tim J ini mampu membuat hati fans luluh. Karena untuk pertama kali pertunjukan bisa disaksikan secara streaming sehingga fans seluruh Indonesia bisa menonton Oshi tanpa perlu jauh-jauh datang ke teater.


"Deg-degan ya. Makanya kita latihan bareng terus tiap hari di teater sambil ngapalin lagu dan koreo," pungkas Dhike.


Jangan Lewatkan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending