Album Dibajak, Madonna Ambil Tindakan Sigap Biar Tidak Merugi

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Album Dibajak, Madonna Ambil Tindakan Sigap Biar Tidak Merugi Madonna @shutterstock
Kapanlagi.com - Menanggapi bocornya beberapa materi album terbaru, Madonna mengambil sebuah gerak cepat agar ia tidak semakin merugi ke depannya. Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, sang Diva pop dunia ini baru saja  merilis enam lagu anyarnya.


Keenam lagu terbaru milik Madonna tersebut berjudul, Living for Love, Devil Pray, Ghosttown, Unapologetic B*tch, Illuminati dan B*tch Im Madonna. Track ini sendiri sudah bisa kalian di download lewat iTunes.


Meskipun begitu, Madonna mengungkapkan kalau ia lebih suka jika para fans-nya mendengarkan versi utuh dari album REBEL HEART. Tapi pelantun hits Material Girls tersebut kemudian menambahkan, jika enam lagu ini merupakan hadiah Natal untuknya kepada fans.


Madonna @splashMadonna @splash


"Aku harap kalian bisa menerima enam lagu ini sebagai hadiah awal natal di tahun ini," ungkap Madonna. Sementara itu, ia juga menambahkan kalau lagu Living for Love sebenarnya akan rilis saat hari valentine tiba.


"Sebelumnya aku berencana merilis Living for Love saat hari valentine, kemudian dilanjut dengan full albumnya di musim panas 2015," tandasnya. Beberapa waktu lalu, diberitakan jika Madonna sempat hilang kendali setelah tahu beberapa materi album anyarnya bocor di internet.


Madonna melampiaskan rasa kecewanya tersebut, dengan memposting sebuah gambar iPod remuk. Kemudian, tak lupa caption bertuliskan 'iPod hancur ini adalah simbol dari sakit hatiku! sebagaimana musikku telah dicuri dan bocor di internet! Aku merasa telah dilecehkan sebagai seorang seniman!'



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending