Lawan Para Pengguna Narkotika, Madonna Buat Lagu 'Devil Prays'

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Lawan Para Pengguna Narkotika, Madonna Buat Lagu 'Devil Prays' Madonna @shutterstock
Kapanlagi.com - Bisa dikatakan, kini Madonna tengah disibukkan dengan proses pengerjaan studio album ke 13-nya. Album yang masih belum ada judulnya ini, ia rencanakan bakal siap rilis pada 2015 mendatang.


Lewat sebuah chat yang dilakukan bersama Interview Magazine, sang diva ini bercerita mengenai salah satu lagu terbarunya, Devil Prays. Menurutnya, track ini bercerita tentang orang-orang yang mencoba berkomunikasi dengan Tuhan tapi melalui cara yang salah.


"Lagu ini tentang bagaimana orang-orang menggunakan obat-obatan terlarang agar dapat terhubung ke Tuhan atau makhluk level tinggi lainnya," terangnya. Menurut Madonna, para pecandu ini tidak mendapatkan sebuah ketenangan, melainkan kematian.


Madonna @shutterstockMadonna @shutterstock


"Semuanya ini hanyalah sebuah ilusi dari obat-obatan, mereka membuatmu seakan-akan dekat dengan Tuhan, namun pada kenyataannya, malah membunuhmu dan menghancurkanmu," tandasnya. Madonna juga menceritakan pengalamannya ketika dirinya sedang dalam keadaan 'teler.'


"Aku pernah mencobanya sekali, ketika saat itu aku sudah mulai 'teler,' kemudian aku langsung meminum banyak air putih guna mengusir efek obat-obatan ini dari tubuhku," jelasnya. Sementara itu, dikabarkan pula kalau dua lagu baru miliknya telah bocor di internet pada minggu lalu.


Untungnya, masalah ini dapat segera terselesaikan dengan begitu cepat, setelah para fansnya membantu untuk menemukan sang pengunggah lagu tersebut. Kemudian sang produser, Guy Oseary pun mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat sebuah kicauan di Twitter.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/fnd)

Rekomendasi
Trending