Bersiap Merilis Single, Ternyata Madonna Malah Kecurian

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bersiap Merilis Single, Ternyata Madonna Malah Kecurian Madonna ©Splash
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Madonna mengalami kejadian yang cukup menjengkelkan. Ya, preview lagu barunya ini berhasil rilis tanpa sepengetahuannya.


Meski hanya preview 40 detik dari lagu barunya, sudah banyak fans dan para penikmat musik yang lain sudah mendengarnya. Nggak cuma Madonna saja, bahkan sang manajer pun ikutan panik dengan kejadian ini.


Tahu karya artis asuhannya berhasil bocor, sang manajer, Guy Oseary sampai meminta bantuan banyak pihak. Nggak cuma dari pihak yang berwajib, namun juga meminta lewat dunia maya.


Madonna ©ShutterstockMadonna ©Shutterstock


Melalui akun Twitter resminya, sang manajer mengharapkan bantuan dari para netizen untuk menemukan siapa dalang atas kejadian ini. Meski hanya mengucapkan terima kasih, Guy akan sangat berterima kasih dengan bantuan kalian yang mendukungnya untuk kejadian ini.


Lagu baru Madonna yang berhasil dicuri itu berjudul Rebel Heart. Namun masih belum jelas apakah preview yang beredar di dunia maya adalah versi full atau sudah hasil akhir.


Namun sepertinya Madonna sangat kesal dengan kejadian kali ini yang melibatkan karya barunya itu. Hanya saja, belum diketahui siapa yang mengambil lagu tersebut sampai saat ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending