Ini Alasan Kenapa Madonna Banting iPod

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Alasan Kenapa Madonna Banting iPod Madonna ©Splash
Kapanlagi.com - Banyak musisi yang kecolongan ketika akan merilis single, EP, maupun album. Kebanyakan, para fans yang terlalu over fanatic yang menjadi penyebab utama kejadian-kejadian seperti itu.


Sama seperti apa yang dialami Madonna belakangan ini. Baru saja dua single barunya bocor di Internet. Hal ini sontak membuat Madonna seperti orang kebakaran rambut.


Tahu dua lagu baru yang menjadi andalannya bocor, Madonna langsung membanting iPod miliknya. Anehnya, Madonna membanting iPod itu dengan alasan untuk menggambarkan emosi atas bocornya dua lagu tersebut.


madonna ©Shutterstockmadonna ©Shutterstock


"iPod rusak ini menjadi simbol dari hatiku. Musik yang bocor dan dicuri itu membuatku tersiksa sebagai manusia. Aku merasa dilecehkan!," ungkap Madonna.


Dua lagunya yang bocor itu memang disiapkan Madonna dengan spesial. Selain single yang berjudul Wash All Over Me, track Rebel Heart yang dikerjakannya bersama Avicii itu juga dicuri dan langsung bocor di dunia maya.


Karena kejadian ini, Guy Oscary, sang manager Madonna, meminta tolong para fans untuk menemukan pelaku yang mencuri lagu-lagu Madonna. "Aku akan sangat menghargai fans yang membantu dan menemukan pelakunya," ungkap Guy Oscary.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rtt/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending