Lagunya Bocor di Internet, Madonna Bikin Remuk iPod

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diterbitkan:

Lagunya Bocor di Internet, Madonna Bikin Remuk iPod Madonna @splash
Kapanlagi.com - Sebagai seorang musisi, tentunya ada perasaan kesal dan jengkel jika tiba-tiba karya mereka bocor ke publik luas sebelum dirilis. Hal inilah yang juga tengah melanda sang diva pop dunia Madonna.


Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, penyanyi ikonik ini begitu marah besar ketika mengetahui beberapa lagu baru dari upcoming albumnya bocor di internet. Kemudian rasa jengkelnya tersebut Madonna luapkan dengan membanting iPod kesayangannya.


iPod remuk Madonna @instagram.com/madonna/iPod remuk Madonna @instagram.com/madonna/


Kejadian ini, Madonna ungkapkan lewat sebuah postingan di Instagram pada Kamis (4/12) kemarin. Di sana ia meng-upload sebuah foto iPod hancur yang telah dibanting olehnya.


Kemudian ia juga menuliskan pesan dari foto postingannya tersebut di bagian caption-nya. "iPod remuk ini adalah simbol dari rasa sakit hatiku!Sebagaimana karyaku dicuri dan dibajak! Aku merasa telah dilukai baik sebagai seorang manusia dan seniman!" terangnya.


Madonna @instagram.com/madonna/Madonna @instagram.com/madonna/


Postingannya tak berhenti di situ saja, Madonna kemudian melanjutkan dengan meng-upload sebuah gambar dirinya tengah berpose mengenakan kostum yang aneh. Ia juga menambahkan sebuah caption hastag bertuliskan peringatan, 'Jangan berani main-main dengan diriku!'


Lagu yang telah bocor tersebut adalah hasil duet Madonna dengan Avicii berjudul, Rebel Heart dan Wash All Over Me. Untungnya para fans sang diva pop tersebut, dengan sigap berhasil menemukan dan menghapus lagunya dari internet.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending