Mimpi Jadi Nyata, Dua Lipa Akhirnya Kolaborasi Dengan Madonna

Editor Kapanlagi.com  |  Kamis, 30 Juli 2020 18:59
Mimpi Jadi Nyata, Dua Lipa Akhirnya Kolaborasi Dengan Madonna
Foto: Dua Lipa. (Kredit: twitter.com/DUALIPA)

Kapanlagi.com - Dua Lipa berhasil meraih salah satu mimpi besarnya. Siapa sangka penyanyi yang berhasil hits dengan lagu New Rules nya sangat mengidolakan sang ‘Queen of Pop’ Madonna. Penyanyi pop berusia 24 tahun ini baru baru ini mengakui bahwa ia ingin karirnya berlangsung lama seperti halnya Madonna. Sementara itu sang manager, Ben Mawson terang-terangan menggoda Dua Lipa untuk melakukan kolaborasi dengan idolanya tersebut.

Pada awal bulan ini, Ben Mawson menanggapi pertanyaan ketika ditanya apa yang harus Dua Lipa miliki untuk memiliki karir seperti Madonna. “Dia pasti akan memiliki karir yang panjang. Dia adalah seorang bintang pop paket lengkap yang albumnya sangat terinspirasi oleh Madonna” ungkapnya. “Kita kan mencoba membuat Madonna melakukan rekaman. Aku juga akan mengirimkannya email dan memastikan apakah ia siap menampilkan sebuah lagu” godanya menanggapi banyaknya pertanyaan mengenai duet Dua Lipa dengan Madonna.

Ben juga menceritakan awal dia bertemu dengan Dua Lipa “Dua Lipa mengatakan padaku bahwa dia bercita-cita menjadi Madonna, pada saat usianya masih 17 tahun. Caranya menyampaikan hal tersebut membuatku percaya padanya. Itu semua tentang kepribadiannya, karismanya, dan daya saing yang ia tunjukkan. Ia mempunyai semuanya, besar potensinya untuk menyamai Madonna

Secara mengejutkan Dua Lipa mengumumkan kolaborasinya dengan Madonna. Tak hanya Madonna, Dua Lipa juga menggaet legenda rap Missy Elliott. Mereke bertiga akan berkolaborasi untuk menampilkan remix dalam salah satu lagunya Levitating. Lagu Levitating akan diaransemen remix oleh DJ The Blessed Madonna.

Pada Selasa lalu (28/7) dalam akun resmi Twitter Dua Lipa menceritakan tentang duet impiannya ini. “Levitating dalam bentuk remix akan menampilkan DJ The Blessed Madonna, idolaku Madonna dan Missy Eliot - 14 Agustus – Mimpi jadi nyata” tulisnya menggunakan caps lock, seolah membuktikan antusiasnya dalam duetnya kali ini. Ia juga mengunggah foto teaser dimana menampilkan foto Dua Lipa di tengah diapit oleh Madonna, Missy Elliot dan DJ The Blessed Madonna.

Levitating sendiri merupakan salah satu lagu dalam album terbarunya FUTURE NOSTALGIA yang dirilis bulan Maret lalu. Pada album kali ini nuansa lagu-lagu yang dinyanyikan oleh pacar Anwar Hadid ini sangat kental dengan unsur disko 80an. Begitu juga dengan lagu Levitating yang cocok untuk acara party. Kita nantikan akan se fantastis apa duet Dua Lipa dengan sang idola.

Penulis: Erina Agustin

Baca Ini Juga Yuk!

Karantina Diri di Rumah, Anwar Hadid Bantu Cat Rambut Dua Lipa Jadi Pink Pastel

Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Dua Lipa Nggak Sabar Jadi Tante

Madonna Tawarkan Apartemennya di New York Buat Meghan Markle & Pangeran Harry