6 Lagu Cinta Yang Cocok Didengarkan Saat Kasmaran!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Lagu Cinta Yang Cocok Didengarkan Saat Kasmaran!
Ilustrasi. ©yourwall.com
Kapanlagi.com - Saat sedang kasmaran, seseorang seyogyanya akan sedikit bertingkah aneh. Mulai dari senyum-senyum sendiri, melamun, dan salah tingkah saat bertemu sang tambatan hati.


Tak ada yang salah dengan keanehan-keanehan tersebut. Bahkan kami telah menyiapkan playlist yang cocok saat kamu sedang memikirkan si dia.


Yuk simak daftar lagunya berikut ini!

1. Semenjak Ada Dirimu

Andity - Beda

Kehadiran si dia rupanya memberi arti lain bagi kehidupan kamu. Lebih lanjut, dengan adanya si dia, kamu berhasil move on dari pacar yang dulu meninggalkanmu. Lagu ini pun akan menjadi teman yang pas saat kamu sedang merasakan hal yang sama.

Semenjak ada dirimu
Dunia terasa indahnya
Semenjak kau ada di sini
Ku mampu melupakannya

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. If I Ain't Got You

Alicia Keys - If I Ain't Got You

Perkenalanmu dengan si dia malam itu rupanya berkesan cukup dalam. Entah mengapa, kamu merasa sudah sangat cocok dengan dia meski baru saja kenal. Wah, ada apa ya?

Rasa ingin memiliku pun tiba-tiba hadir. Nah lagu yang cocok didengarkan saat ini tentu saja If I Ain't Got You-nya Alicia Keys.

Some people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you, baby
If I ain't got you, baby

3. Could It Be

Raisa - Could It Be

Menemani saat-saat kasmaranmu, lagu Could It Be yang populer bersama penyanyi cantik Raisa cukup cocok untuk kalian dengarkan. Simak saja bait per bait lirik lagu yang cukup nge-hits beberapa waktu yang lalu ini. Could it be love? 

Mataku tak dapat terlepas darimu
Perhatikan setiap tingkahmu
Tertawa pada setiap candamu
Saat jumpa yang pertama

4. Cantik

Kahitna - Cantik

Kahitna memang dikenal sebagai salah satu grup band tanah air yang jago menulis lagu-lagu gombal. Lagu Cantik misalnya, yang bercerita tentang seorang cowok yang telah lelah merindu dan sudah sangat mendambakan pujaan hatinya.

Berada dalam keadaan yang sama? Nah dengarkan saja lagu manis ini!

Cantik...
Bukan ku ingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu
Selalu...
Ooo...

5. Mahadewi

Padi - Mahadewi

Lagu Mahadewi yang populer di era 2000-an dengan Padi adalah salah satu lagu kasmaran tingkat tinggi. Mengumpamakan si dia sebagai seorang mahadewi memang cukup 'lebay', tapi yang namanya sedang kasmaran, seseorang bisa melakukannya.

Ada tutur kata terucap,
Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku,
Kepedihanku pun... terhapuskan

6. Bersamamu

Putih - Bersamamu

Saat bersamanya, kamu selalu merasa senang dan menjadi orang paling istimewa. Wah, bisa jadi itu adalah tanda-tanda kamu sedang jatuh cinta.

Tak perlu merasa aneh. Cukup dengarkan lagu Bersamamu dari Putih Band ini, dijamin kamu akan senyum-senyum sendiri sambil memikirkan si dia.

Bersamamu aku merasakan kedamaian yang tiada terkira
Bersamamu aku seperti matahari yang slalu menyinari
Aku bahagia
Aku bahagia

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending