NIDJI: 10 Tahun dan Terus Berkarya!

Kamis, 23 Agustus 2012 14:07  | 

Nidji



Nidji




KapanLagi.com - Bertahan 10 tahun dan tetap menghasilkan karya yang diakui oleh masyarakat tentunya bukan hal yang mudah. Namun, Nidji berhasil membuktikan kepada publik bahwa kreativitas mereka tidak pernah mati lewat karya-karya terbaru yang bisa dinikmati lewat album LIBERTY dan VICTORY.

Sebagai band yang sudah mengalami banyak cobaan bersama-sama, Ariel, Andro, Rama, Randy, Adri, dan Giringseperti tidak peduli dengan keadaan industri musik, di mana penjualan materi fisik mungkin sudah tidak menghasilkan keuntungan yang signifikan lagi.

Double album yang diluncurkan oleh Nidji ini memang memiliki track yang terdengar sangat fresh, tanpa kehilangan ciri khas Nidji yang memang kerap dihiasi oleh suara synthesizer dari Randy.

Keenam personil Nidji pun berharap semoga double album ini mampu menjadi jembatan Nidjiuntuk lebih diakui di industri musik yang berskala internasional.

Berkunjung ke markas KapanLagi.comŽ beberapa waktu lalu, Nidji pun bercerita panjang lebar tentang harapan dan tentunya cerita di balik pembuatan album mereka. Let's hear it from them!

INDEX:

1. DOUBLE ALBUM
2. BEDA LIBERTY DAN VICTORY
3. LOKAL VS INTERNASIONAL
4. KANYE = KANYE WEST SLEEP WITH LADY GAGA
5. 10 TAHUN NIDJI
6. NASIONALISME NIDJI
7. MANCHESTER UNITED
8. NEXT GOAL
9. GAYA NIDJI ATASI PEMBAJAKAN

 

 

(kpl/bin/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -