Yovie Widianto Merasa Senang Dengan Konser Rio Febrian

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 15 Agustus 2015 18:22
Yovie Widianto Merasa Senang Dengan Konser Rio Febrian
Rio Febrian - Yovie Widianto ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Baru saja beberapa waktu lalu Rio Febrian menggelar konsernya yang bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert. Dalam konser yang menjadi penanda perjalanan karir bermusiknya selama 15 tahun, rasa senang pun diungkap Yovie Widianto pada awak media.

"Seneng Rio udah ngadain konser tunggal. Karena ini salah satu bentuk kerja keras Rio. Karena sudah waktunya, dan juga sudah banyak hits dan album sudah banyak penghargaan juga dan secara kualitas sudah pantas," ungkap Yovie Widianto saat ditemui di konser Rio Febrian di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Meski begitu, penampilan Rio Febrian sempat mendapat sorakan kecil dari para penonton. Bukan karena suaranya yang fals, tapi justru karena ia sedikit menuangkan curhatan di atas panggungnya.

Bukan cuma senang, Yovie Widianto merasa salut dengan perjalanan musik Rio Febrian ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadBukan cuma senang, Yovie Widianto merasa salut dengan perjalanan musik Rio Febrian ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

"Nggak apa-apa. Itu bagian caranya Rio untuk berinteraksi dengan audience. Kadang kan orang juga mau tahu inspirasi datangnya dari mana, ya nggak apa-apa. Padahal inspirasi bolak-balik itu lagi. Tapi kan nggak harus itu juga. Kadang bisa dari film. Tapi kadang juga penyanyi curhat dulu. Rio termasuk dan nggak cuma Rio," lanjut pelantun Kekasih Sejati.

Lalu, apakah Rio Febrian memang suka ambil kesempatan untuk curhat di setiap penampilannya? Yovie Widianto pun memberikan tanggapannya. Selain karena menyenangkan, baginya tak sedikit kisah hati yang berbuah menjadi inspirasi dan berakhir sebagai sebuah lagu.

"Ya begitulah. Tapi pada dasarnya menyenangkan karena dari cerita itu lagu saya jadi kaya akan tema. Begitu juga dengan artis lain. Ketemu Rio atau Audy punya inspirasi yang beda. Begitu juga dengan Rossa dan Glenn. Punya spirit dan semangat berbeda kadang gak cuma masalah pribadi bisa keinginan dia mau jadi penyanyi seperti apa itu sudah cukup jadi inspirasi," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Seru, Banyak Kolaborasi Keren di Konser Spesial Rio Febrian

Rio Febrian Sukses Hibur Fans di Konser Romantisnya

15 Tahun Berkarya, Andien Akan Ajak The Cash ke Konser Solonya

Ambil Karya Yovie Widianto, Titi DJ Tak Ragukan Lagi Kualitas

Titi DJ Merasa Tak Pantas Nyanyikan Lagu Bertema Perselingkuhan

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -