Seru, Banyak Kolaborasi Keren di Konser Spesial Rio Febrian

Risang Sudrajad  |  Kamis, 13 Agustus 2015 20:22
Seru, Banyak Kolaborasi Keren di Konser Spesial Rio Febrian
Konser Rio Febrian dipenuhi banyak kolaborasi @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Konser Love 15 Rio Febrian Romantic Concert yang digelar pada tanggal 12 Agustus 2015 kemarin memberikan banyak kejutan kecil. Kado istimewa itu berupa penampilan kolaborasi Rio Febrian bersama para penyanyi beken lain seperti Glenn Fredly, Andi Rianto, Yovie Widianto dan Audy Item.

Kejutan yang ada dalam konser itu pun sukses membuat para penonton yang datang histeris. Salah satunya contoh nyatanya adalah saat Glenn Fredly naik ke atas panggung dan membawakan lagu berjudul Katakan Kau Milikku. Kolaborasi mereka pun berlanjut dengan membawakan hits All My Life milik K-CI dan JOJO.

Satu lagi penampilan manis yang juga tersaji di konser kemarin adalah penampilan Yovie Widianto. Pentolan Yovie and Nuno itu memang terbilang paling banyak menyumbangkan lagu-lagunya di album Rio Febrian. Ada juga aksi memukau dari Andi Rianto dan pemain terompet Rio Sidik.

Rio Febrian duet dengan Glenn Fredly di konser akbarnya @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRio Febrian duet dengan Glenn Fredly di konser akbarnya @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebelum menutup konser, penampilan Audy Item menjadi sebuah sajian tambahan yang membuat para penonton semakin tersenyum lebar. Bersama dengan Rio Febrian, mereka berdua membawakan lagu Janji Di Atas Ingkar.

Total, Rio Febrian membawakan lebih dari 20 lagu di hajatan akbarnya kemarin. Sebagai suguhan penutup, Rio Febrian membawakan hits terbarunya dari album LOVE IS yang berjudul Memang Harus Pisah.

"Buat yang nggak bisa move on dan akhirnya balik lagi dan balik lagi. Selamat malam Sarbini, saya senang sedih terharu. 15 tahun itu nggak sebentar ya. Akhirnya bikin apresiasi untuk kalian yang bikin saya bertahan. Untuk musisi yang memberikan kontribusi buat musik Indonesia," pungkas Rio Febrian seraya membawakan lagu penutup.

Sudah Baca Yang Ini?

Rio Febrian Sukses Hibur Fans di Konser Romantisnya

Ini Alasan Audy Item Mau Jadi Rekan Duet Rio Febrian

15 Tahun Bermusik, Rio Febrian Nggak Mau 'Nangis' Lagi

Rio Febrian Akan Didatangi Rio Yang Lain Saat Konser-nya Nanti

Puluhan Tahun Kenal, Ini Komentar Audy Item Tentang Rio Febrian

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -