Titi DJ Merasa Tak Pantas Nyanyikan Lagu Bertema Perselingkuhan

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 Agustus 2015 18:22
Titi DJ Merasa Tak Pantas Nyanyikan Lagu Bertema Perselingkuhan
Titi DJ ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tahun ini jadi ajang comeback bagi Titi DJ lewat album barunya. Ya, pelantun Bahasa Kalbu itu me-recycle lagu-lagu Yovie Widianto yang pernah populer dibawakan oleh Kahitna, Yovie and Nuno.

"Sudah selesai, lagi mixing album baru, rilisnya akhir tahun. Bulan ini mau keluarin single pertamanya. Judul albumnya TITI IN LOVE YOVIE. Lagu-lagu ciptaan Yovie, hits-hits dari Kahitna, Yovie Nuno, musisi yang pernah nyanyikan lagu Yovie. Nggak hanya lagu mellow, ada yang nge-beat, up tempo juga," ujar Titi saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada (9/8).

Ada tantangan tersendiri bagi Titi ketika membawakan lagu-lagu milik Yovie yang notabenenya banyak dinyanyikan oleh penyanyi pria. Karena itu, di album barunya nanti ia akan menghadirkan lagu-lagu tersebut dari sudut penyanyi wanita.

Meski bertema cinta, Titi DJ enggan membawakan lagu Yovie yang bertema perselingkuhan ©KapanLagi.com/Bambang E. RosMeski bertema cinta, Titi DJ enggan membawakan lagu Yovie yang bertema perselingkuhan ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Tantangan sendiri menyanyikan lagu Yovie. Karena kebanyakan lagunya dinyanyikan penyanyi cowok. Karena itu saya interpretasikan dengan cara saya, sudut pandang wanita," jelas pelantun Matamu itu.

Namun, Titi enggan menyanyikan lagu-lagu Yovie yang bertemakan orang ketiga atau pun perselingkuhan. Bagi Titi, dengan usianya yang sekarang, ia sudah tidak pantas lagi menyanyikan lagu-lagu dengan tema seperti itu.

"Lagu Yovie kan semua tentang cinta, orang ketiga, perselingkuhan. Tapi saya nggak nyanyikan (lagu) yang itu. Saya pilih lagu yang benar-benar tentang cinta. Saya nggak pantes nyanyi lagu (tentang) orang selingkuh," tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Garap Album Baru, Titi DJ Bahagia Dapat Banyak Dukungan Dari Fans

Ditonton Titi DJ dan Ello, Ini Perasaan Raisa Saat Gelar Konser

Datang ke Konser Tunggalnya, Titi DJ Ingin Belajar Dari Raisa

Krisdayanti: Saya Jadi Orang Yang Beruntung

Gelar Konser Traya, KD Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Fans

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -