Ambil Karya Yovie Widianto, Titi DJ Tak Ragukan Lagi Kualitas

Risang Sudrajad  |  Selasa, 11 Agustus 2015 04:15
Ambil Karya Yovie Widianto, Titi DJ Tak Ragukan Lagi Kualitas
Titi DJ nyanyikan lagu Yovie Widianto @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Titi DJ membuktikan diri bahwa dirinya masih terus eksis di belantika musik tanah air. Salah satu diva itu kini sedang mempersiapkan sebuah karya terbarunya berupa album terbaru berjudul TITI IN LOVE YOVIE.

Yap, tracklist di album ini memang hasil karya dari Yovie Widianto. Ada juga hits milik Kahitna dan para musisi lain yang pernah menyanyikan lagu milik pentolan grup musik Yovie and Nuno tersebut.

"Udah selesai lagi mixing album baru. Rilis akhir tahun. Bulan ini mau keluarin single pertamanya. Judul albumnya TITI IN LOVE YOVIE. Lagu-lagu ciptaan Yovie, hits-hits dari Kahitna, Yovie Nuno, musisi yang pernah nyanyikan lagu Yovie," ujar Titi DJ saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada (9/8).

Titi DJ nyanyikan lagu Yovie Widianto @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosTiti DJ nyanyikan lagu Yovie Widianto @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Ada alasan mengapa Titi DJ memilih karya Yovie untuk dinyanyikan di album ini. Menurut pelantun lagu Sang Dewi tersebut, karya milik Yovie sudah sangat tak perlu diragukan lagu kualitasnya dan selalu mampu menjadi hits di dunia musik Indonesia.

"Kita tahu Yovie ini seorang pencipta lagu hits maker. Semua yang diciptakan jadi hits. Sudah banyak karyanya yang dinyanyikan oleh penyanyi lain, yang populer semua orang tahu. Kalau dinyanyiin di panggung semua sing a long," ujar pemilik nama lengkap Titi Dwijayati itu.

Titi DJ juga menganggap bahwa lagu-lagu yang diciptakan oleh Yovie disebut mampu menciptakan selera pasar. "Memang banyak yang memandang lagu Yovie komersil banget. Kalau misalnya diteliti lebih jauh susah loh buat lagu komersil. Dia bukan mengikuti selera pasar tapi dia yang menciptakan selera pasar," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -