Slipknot Menebar Teror di Inggris

Erick  |  Senin, 19 Januari 2015 12:35
Slipknot Menebar Teror di Inggris
Slipknot © Fameflynet
Kapanlagi.com - Band cadas yang identik dengan topeng ini muncul kembali. Mereka bermain di Sheffield pada tanggal 18 Januari lalu. Kemunculan ini adalah pertama kalinya sejak 6 tahun terakhir.

Mereka menghentak panggung dengan membawakan Sarcastrophe sebagai lagu pembuka. Sebuah bayangan tengkorak kambing besar berlalu melewati penonton yang mulai menggelora ketika Shawn Crahan dan Chris Fehn mulai memainkan perkusi.

Api mulai menyala di panggung ketika The Heretic Anthem mulai dimainkan. Sementara itu, pria bermasker gas, Sid Wilson mulai melompat lompat dari semacam jalan kecil yang ditinggikan mengelilingi band.

Corey Taylor © FameflynetCorey Taylor © Fameflynet

"Sudah sangat sangat lama sekali, tapi Slipknot kembali bersama kalian malam ini. Kita akan berkumpul lagi untuk membayar waktu yang kemarin hilang," kata Corey Taylor sang vokalis. Ya, 6 tahun memang bukan waktu yang singkat. Pasti sudah banyak penggemarnya yang merindukan aksi Slipknot di atas panggung.

Kemunculan mereka di Motorpoint Arena, Sheffield adalah hari pertama dari serangkaian tur Inggris yang mereka rencanakan. Tur ini bertajuk Prepare For Hell Tour. Sebagai kejutan, Korn juga akan tampil dalam tur ini.

Prepare For Hell Tour juga merupakan tur pertama mereka di Inggris dengan formasi baru. Ada Alessandro Venturella yang mengisi posisi bass, dan Jay Weinberg pada drum. Jay adalah anak dari Max Weinberg, drummer dari Bruce Springsteen. Jay menggantikan posisi Joey Jordison yang meninggalkan Slipknot sejak 2013 lalu.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -