Line Up Lengkap Hammersonic 2020, Ada Slipknot Hingga Trivium!

Selasa, 14 Januari 2020 13:45  | 

Slipknot



Slipknot © Kerrang

Kapanlagi.com - Setelah absen tahun 2019 lalu, festival musik metal Hammersonic bakal kembali hadir tahun ini, tepatnya pada 27 dan 28 Maret 2020 mendatang di Pantai Carnaval, Ancol. Kehadiran Slipknot  yang resmi diumumkan sebagai headliner utama semakin membuat para metalhead tak sabar untuk nonton Hammersonic 2020.

Slipknot adalah 1 dari 27 band yang bakal mengisi line up Hammersonic 2020. Baik band lokal maupun luar negeri bakal saling bergantian untuk menghibur para penonton secara 2 hari berturut-turut.

"Kami sangat antusias bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-27 band pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," ujar Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic di tengah persiapan menjelang festival musik keras terbesar di Asia Tenggara yang tahun ini mengusung tema Rise of The Empire.

1. Line Up Lengkap Hammersonic 2020

Pada hari pertama, Jumat (27/1) total 12 band akan tampil, sementara di hari kedua, Sabtu (28/1) sisa 15 band lainnya yang gantian perform. Namun perlu dicatat jika jadwal tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Anyway, Hammersonic 2020 bakal menghadirkan band-band rock dan metal yang namanya sudah pasti dikenal dengan baik oleh para metalhead. Dari luar negeri ada Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Testament, Trivium, Overthrown, Restraint, Solemn, Defying Decay, Venom Prison, Underside, Dark Mirror ov Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk! dan Amon Amarth.

Sementara itu dari band lokal, ada nama-nama yang tak kalah kondang, yakni Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Deadsquad dan Rocket Rockers.

"Yang terpenting, jangan sampai kehabisan tiket Hammersonic karena kami memiliki kuota terbatas agar hammerhead bisa menikmati gelaran Hammersonic di Pantai Carnaval dengan nyaman," sambung Ravel.

2. Harga Tiket Pre-Sale Hammersonic 2020

Kembalinya Hammersonic 2020 disambut baik oleh para metalhead se-Indonesia. Seperti diketahui, festival ini sudah dinobatkan sebagai sebagai salah satu festival musik metal terbesar di kawasan Asia Tenggara bahkan Asia.

"Kita sangat excited dengan kembalinya Hammersonic yang lebih megah dan pastinya akan lebih gahar. Kami yang selalu mengikuti Hammersonic cukup bangga karena festival tersebut bangkit lagi untuk memberikan energi baru bagi skena musik keras Tanah Air," ujar Eben, pendiri dan gitaris Burgerkill.

Buat kalian yang belum dapat tiketnya, presale tahap 1 masih dibuka, namun akan segara ditutup pada 31 Januari 2020. Selanjutnya penyelenggara akan membuka tiket presale tahap 2 seharga Rp 1.7 juta.

Selain melalui hammersonic.com, tiket juga bisa didapatkan di gerai Indomaret atau di Traveloka Xperience, Monetix, Alfamart, Loket, serta di beberapa ticket box resmi kami di seluruh Indonesia dengan informasi details bisa dicek di hammersonic.com.

Berita Konser Lainnya..

Tak Pernah Absen, Reza Artamevia Bakal Ramaikan BBFest 2020

Donghae Super Junior Bacakan Surat Cinta Buat ELF dalam Bahasa Indonesia, Manis Tapi Bikin Ngakak

Momen Kocak Ketika Super Junior Ucapkan Mantul, Siwon Sudah Lancar Tapi Leeteuk Bikin Ngakak

Project ELF Indonesia, Kibarkan Bendera Merah Putih di Konser Super Junior

Ungkap Nama Indonesia, Siwon Suju Pilih Agung dan Berterima Kasih Kepada ELF Karena Artinya Bagus

(kpl/gtr)