Video Jogetnya Jadi Viral, Bocah Ini Diajak Bintangi Video Klip!

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 22 April 2017 18:45
Video Jogetnya Jadi Viral, Bocah Ini Diajak Bintangi Video Klip!
Max Nillson via: YouTube

Kapanlagi.com - Gara-gara jogetannya yang ekspresif di event Coachella beberapa waktu silam, seorang bocah yang menjadi viral di Internet. Bahkan grup Hip-Hop Migos menginginkan sosoknya menjadi bintang video klip mereka!

Offset, salah satu personel Migos membenarkan kabar bahwa grupnya ingin anak tersebut masuk klip kepada sumber TMZ. "Bener banget. Jika kalian bisa menemukan dia aku ingin ketemu anak itu," tuturnya.

"Aku pengen berteriak di depannya. Aku suka bagaimana cara anak muda ini mengikuti musikku. Dia tahu makna kata demi kata," ujar sang rapper.

Bocah yang dikabarkan bernama Max Nilsson ini menjadi viral ketika jogetan serta sing along yang dilakukan di pundak ayahnya di rekam. Ia menyanyikan single terbaru Migos, Bad and Boujee dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit berikut.

Nggak cuma satu, aksi bocah ini juga terekam ikut bernyanyi saat Drake tampil membawakan lagu Fake Love. Nggak sendirian, di video berikut ia berada satu frame bersama Odell Beckham Jr yang merupakan pemain American Football ternama.

Terakhir, Migos merilis album berjudul CULTURE menjadi pada akhir Januari silam. Ini merupakan album studio kedua selama mereka eksis di dunia musik.

Jangan Lewatkan!

Hayley Williams Sempat Ragu Paramore Bisa Membuat Album Baru

'FEED ME', Whitenoir Rilis EP Debutnya di Record Store Day 2017

Buat Album Gorillaz, Damon Albarn Terinspirasi Taste Musik Anak

Kendrick Lamar Respon Tentang Rumor Album Baru Berikutnya

Yura Yunita Syuting Klip di Jepang Karena Rambut dan Poni Lurus