Kendrick Lamar Respon Tentang Rumor Album Baru Berikutnya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 22 April 2017 11:22
Kendrick Lamar Respon Tentang Rumor Album Baru Berikutnya
Kendrick Lamar © AFP

Kapanlagi.com - Saat ini nama Kendrick Lamar tengah diperbincangkan bahkan menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, baru-baru ini ia merilis album keempatnya yang berjudul DAMN. Namun antusias para fans dan penikmat musik tidak hanya sampai di situ saja.

Sederet fans segera berspekulasi kalau Kendrick Lamar sudah menyiapkan materi untuk album penuh berikutnya. Tapi seperti dilansir dari NME, sang rapper yang mendengar rumor tersebut segera meresponnya melalui social media Twitter.

"KenFolk (sebutan fans Kendrick Lamar). Terima kasih atas keinginanmu yang selalu berusaha mengantisipasi musik baruku. Tapi tidak ada album baru yang akan dirilis. Tapi karyaku juga akan menjadi masa depan kita," tulis Kendrick Lamar.

Kendrick Lamar tepis rumor para fans tentang album baru setelah 'DAMN' © AFPKendrick Lamar tepis rumor para fans tentang album baru setelah 'DAMN' © AFP

Album DAMN sendiri merupakan follow up dari rilisan penuh sebelumnya yang berjudul TO PIMP A BUTTERFLY. Antusias pun segera terlihat ketika sang rapper meretas lead single yang berjudul Humble dan mengumumkan sejumlah nama kolaborator seperti Rihanna, U2, James Blake, sampai Roy.

Sedangkan beberapa waktu lalu Kendrick Lamar membahas Donald Trump sebagai pendekatannya di album DAMN. Namun bukan fokus kepada sosok Presiden Amerika, Kendrick Lamar justru ingin mengetahui reaksi para fansnya dengan materi di album baru.

"Aku cuma ingin memberikan orang-orang sesuatu untuk bisa mereka ambil, menghidupinya, dan bernafas dengannya. Kemudian ketika aku kembali ke atas panggung, itu adalah saat di mana aku ingin merasakannya. Itulah saat di mana aku ingin melihatnya, saat di mana aku ingin melihat reaksi kalian. Aku tidak bisa mendapat reaksi yang sama di internet, melalui sejumlah komentar. Ketika aku keluar dan melihat orang-orang yang menyanyikan lagu-lagu ini dengan sepenuh hati, itu reaksi yang aku mau," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Rich Chigga Akan Tampil Sepanggung Dengan Kendrick Lamar

Buktikan Tak Pakai Ghostwriter, Eminem Beri Tes Kendrick Lamar

Kerja Bareng, The Weeknd Sebut Kendrick Lamar Jenius

FOTO: Hot Mama, Behati Prinsloo Seksi di Red Carpet AMA 2016

Album Baru Taylor Swift, Bakal Lebih Hip Hop dan R&B?